Monday 4 October 2010

Penampilan Klanting vs Sujiwo Tejo...benar-benar top abis....menghibur banget



Memang Klanting nggak ada matinya. Tadi malam..aku sebenarnya sudah cukup nagntuk....eeh begitu muncul Klanting jadi ilang ngantuknya. Apalagi tahu featnya dengan Sujiwo Tejo...ysang maestro tembang-tembang jawa......benar-benar menghibur banget. Nah bagi teman-teman yang nggak sempat lihat....pasti rugi...he..he..

Lebih lucu lagi ketika ditampilkan Sumpah Soto Indonesia. Begini bunyinya..

" Kami soto Lamongan...soto madura...soto surabaya...coto makassar...dan soto lainnya...bersumpah .....berbahasa satu....Soto Indonesia...."

Benar-benar kocak abis. Moga aja Klanting bisa menjadi the champion nya Indonesia Mencari Bakat. Karena setiap penampilannya selalu bisa menginspirasi semuanya. Aku aja sampai ambil gitar kecil punya anakku...ya biar dimiripin kayak punya klanting...he..he..

Segeitu dulu intermezo...jayalah music tradisional Indonesia....semoga selalu melekat di hati seluruh rakyat. Bisa menghibur dan memberikan sedikit kesejukan di tengah kegelisahan hidup yang terus melanda masyarakat se antero bumi nusantara ini...he..he...he

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.