Friday 15 October 2010

Mencoba bloger feedagregator

Kemarin...saya iseng-iseng beli template blogger karya anak bangsa di o-om.com yang diasuh oleh MAs Agus Ramadhani. Konon template ini merupakan feedagregator format blogger yang pertama di dunia. Penasaran dengan template itu...begitu aku sudah transfer uang Rp 149.000....tak berapa lama semua file template dan panduannya sudah dikirim ke email.

Beberapa saat aku mencoba menginstall template feed agregator dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh mas Agus Ramadhani. Alhamdulillah sekarang sudah jadi walaupun masih ada beberapa settingan yang belum sempurna. Mau lihat hasilnya silahkan klik disini ya.

Memang dari desainnya aja sangat menarik. Dan lagi template ini sudah dipasarkan di pasar international. Kalau mau beli template ini bisa melalui link ini.

Kita bisa menanam banyak situs berita di tempalte ini...sehingga ketika membuka blog ini saja..maka secara otomatis akan bisa membaca had line dari banyak media sekaligus. Yang terpenting kita mencari url feed dari situs berita yang kita inginkan.

Oke ...sekian dulu intermezo kali ini....tetap semangat untuk ngeblog dan hasilkan uang dari blog kita.

Salam blogger.....!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.