Friday 22 October 2010

Ternyata Justine Bieber merindukan kehidupan normal....

Menjadi tenar dan sukses luar biasa...ternyata tak membuat justine menikamti semuanya. Toh pada akhirnya Justine tetap merindukan kehidupan normal seperti anak-anak yang lain. Lebih lanjut mengenai Justine Bieber ini...simak artikel berikut:



Justin Bieber Rindukan Kehidupan Normal

INILAH.COM, Los Angeles - Justin Bieber mengakui bahwa ia kadang-kadang berharap bisa memiliki kehidupan normal, ketimbang menjadi superstar pop internasional.

Saat ini Justin adalah salah satu orang paling terkenal. Mamun dia mengakui ingin melarikan diri dari pusat perhatian dan menghabiskan waktu bersantai di rumah bersama ibunya Pattie, di Kanada.

Dalam otobiografi yang akan datang First Step 2 Forever, Justin mengungkapkan "Sekarang aku di sini, kadang-kadang berharap aku bisa pulang ke rumah dan bersantai".

Orang tua Justin Pattie dan Jeremy berpisah sebelum ulang tahun pertamanya, kini penyanyi berusia 16 itu lebih menghargai masa kecilnya, demikian seperti yang dikutip dari TMZ.

"Ketika saya masih kecil saya merindukan kehidupan normal dengan keluarga normal," kenang Justin.

Otobiografi First Step 2 Forever Justin akan dirilis minggu ini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.