Friday 29 October 2010

Heboh penangkapan Tuyul di Grogol Jakarta...



Percaya nggak percaya...lagi-lagi warga di Jakarta dikejutkan dengan fenomena penangkapan tuyul. Kali ini terjadi di Grogol Utara...seorang warga berhasil menangkap Tuyul. Anda boleh percaya atau nggak namun itulah fenomena yang terjadi di masyarakat kita. Bahkan saya dulu juga sempat mengalami fenomena berburu tuyul ini sewaktu masih kuliah di yogya. Anda bisa baca artikelnya disini. Lebih lanjut mengenai penangkapan tuyul ...simak artikel berikut yag saya kutip dari detik.com

Tuyul yang Ditangkap di Grogol Utara Ada Empat
Didi Syafirdi - detikNews

Jakarta - Tuyul yang ditangkap oleh warga Jl Pulo Mawar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tidak hanya satu. Tuyul, yang konon suka mencuri harta manusia itu, berjumlah empat.

"Seminggu lalu saya tangkap," ujar Toto yang menangkap tuyul tersebut kepada detikcom, Jumat (29/10/2010).

Penangkapan tuyul ini karena warga sekitar banyak yang mengeluhkan sering kehilangan uang termasuk keluarganya. Sekitar seminggu lalu secara tidak sengaja dia melihat tuyul-tuyul itu lewat di depan rumahnya.

"Langsung saya tangkap masukin ke dalam botol," ungkapnya.

Tuyul yang tidak dapat dilihat secara jelas itu oleh Toto dimasukan ke dalam botol air mineral ukuran tanggung dengan dicampur garam. Warga yang datang berebut untuk mengabadikan mahluk halus ini.

Pengamatan detikcom, di rumah Toto yang masuk kedalam gang terus didatangi oleh warga. Bahkan saking ramainya, kedatangan warga mengular sampai ke jalan besar.

"Saya penasaran pengen melihat tuyulnya," kata salah seorang warga Yuli.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.