Monday 21 June 2010

Apa benar akan ada Video Mesum yang lebih hebat dibanding video ariel vs Luna Maya..?



Terkuaknya video mesum Ariel vs Luna Maya ataupun Ariel vs Cut Tari...bisa menjadi ukuran betapa kehidupan artis Indonesia sudah sedemikian bebas. Pergaulan bebas dan seks bebas mungkin saja bukan lagi sekedar isu belaka melainkan sudah menjadi hal yang lumrah atau biasa. Toh mereka bisa berargumen bahwa ini hak asasi...jadi terserah mereka.

Sebenarnya secara pribadi saya tidak begitu terkejut dengan video mesum tersebut. Di masyarakat bahkan pergaulan bebas seperti itu juga sudah dianggap lumrah. Walaupun dianggap buruk..namun mau apalagi...ya akhirnya secara tidak langsung...kita menyerah dengan kondisi seperti itu.

Lihatlah anak-anak kita yng baru duduk di bangku SD, SMP, atau SMA....semua begitu bebas dalam pergaulan. Hanya anak-anak yang benar-benar kuat imannya saja yang mampu terhindar dari pergaulan bebas tersebut. Siapkah anak kita menghadapi jaman yang sudah sedemikian gilanya itu...?

Nah kembali ke video mesum Ariel..ternyata ada berita yang nggak kalah hebohnya lho. Konon akan ada video mesum artis dengan pejabat yang tidak kalah serunya...weleh..weleh....bikin ramai aja jagad infotaintmen di Nusantara...bahkan menenggelamkan informasi yang jauh lebih penting lainnya seperti isu Pak Susno yang di Dzalimi, atau Bibit dan Candra yang dikalahkan oleh hakim. Semoga aja masyarakat sadar ..bahwa ada isu yang harus tetap dijaga dan dikawal demi kemajuan bangsa...dan tidak dilupakan oleh video mesum macam begini.

Oh ya mengenai isu video mesum pejabat dengan artis lebih lanjut simak artikel berikut:

Setelah heboh dengan kasus video mesum yang diduga mirip artis papan atas, Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, menurut ramalan nantinya akan ada lagi video sejenis yang dimainkan oleh pejabat dan artis lain.

Hal tersebut diramalkan oleh Ki Kusumo, salah seorang paranormal yang cukup kondang di Indonesia. Bukan bermaksud membenarkan ramalan Ki Kusumo, sebelumnya Ki Kusumo juga pernah meramalkan bahwa akan ada video yang lebih heboh dari Maria Eva dan Yahya Zaini pada awal tahun 2010 ini.

“Saya pernah meramal di awal tahun 2010, tahun ini digemparkan dengan muncul video yang lebih heboh dari video Maria Eva,” ujarnya yang ditemui belum lama ini.

Video maria Eva dan Yahya Zaini sendiri muncul pada tahun 2006. Saat itu cukupmenghebohkan mengingat Yahya Zaini adalah kader sebuah partai politik. Bedanya dengan kasus video Ariel, baik keduanya mengakui yang ada di video tersebut adalah mereka dan masalahpun selesai.

Lalu, video pejabat dan artis apa yang dimaksud oleh Ki Kusumo?

“Nanti akan terbongkar video tidak senonoh pejabat dengan artis dan itu akan meledak menyerupai kausu video Ariel ini,” jelas Ki Kusumo.

Namun Ki Kusumo sendiri enggan membeberkan inisial pejabat dan artis tersebut dan enggan pula memberikan prediksi kapan video mesum tersebut akan beredar di masyarakat.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.