Thursday 3 June 2010

Belajar bisnis online murah....tapi bukan Murahan...Mau..???

Alhamdulillah...akhirnya kelar juga website belajar bisnis online terbaru saya. Setelah melalui perjuangan yang cukup melelahkan...sekarang jadi juga. Bila mau lihat silahkan klik di sini ya...di inginbahagia.com. Banyak informasi seputar bisnis online yang sangat rahasia.

Ya pendaftaran hanya Rp 200 ribu saja. Selanjutnya harga bisa berubah setelah mencapai 100 orang. Makanya buruan aja gabung disini dan dapatkan materi-materi rahasia dari saya. Apa saja ya fasilitasnya...?

Fasilitas yang utama adalah kurikulum bisnis online dari awal. Ada 3 tahapan yang harus dilalui oleh seorang calon pebisnis online. Pertama : tahapan pendahuluan. Anda harus mempelajari seluk-beluk bikin blog gratisan baik via blogspot maupun wordpress. Kemudian teknik menulis yang SEO friendly sehingga mudah terindeks google. Bagaimana menulis artikel dengan cara mudah. Bagaimana mendapatkan ide tulisan yang menarik minat pengunjung. Bagaimana mendatangkan traffic yang tinggi. Serta bagaimana menjual space iklan di blog kita dan mendapatkan uang secara otomatis dan terus menerus.

Tahap kedua : membuat website dengan format wordpress. Website ini yang akan anda jadikan sebagai mesin uang otomatis anda. Karena dengan website ini anda bisa berjualan apa saja. Baik produk pisik maupun digital ebook. Semua tinggal settingannya saja.

Oke ..dengan banyaknya materi yang saya berikan...anda hanya mengeluarkan biaya Rp 200 ribu saja.Makanya buruan daftar disini.


Salam sukses....


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.