Monday 21 June 2010

Website Rekomendasi saham harian diluncurkan....

Alhamdulillah...akhirnya  website tips bermain saham yang beberapa hari saya rintis sudah jadi. Website ini berisi tentang tips dan trik bermain saham. Terutama ditujukan bagi pemula yang ingin menambah wawasan cara investasi saham. Sementara ini website masih menggunkan domain gratis dan hosting pakai yang berbayar. Saya gabung dengan hosting yang lain. Untuk artikel masih sedikit dan baru beberapa artikel saja. Karena hanya 2 orang yang mengelola. Kedepan website ini akan terbuka bagi teman-teman semua yang ingin nulis artikel tentang investasi saham.

Oh ya website pembelajaran saham untuk pemula ini saya beri nama warung saham. Jadi kategori yang ada ya dibuat seperti warung...seperti kopi saham, lesehan saham, saham gorengan, cerita saham, rekomnedasi saham. Jadi biar terkesan santai dan nggak terlalu serius.

Walaupun begitu...kami memberikan informasi yang sesuai kapasitas kami agar para investor tetap dapat meraih profit yang optimal.

So jangan buru-buru main saham dulu..sebelum anda gabung di warungsaham.

Selamat berinvestasi semoga sukses....

Oh ya bagi yang mau belajar membuat bisnis online dari awal bisa simak rekomendasi bisnis di sini. Banyak info menarik tentang bisnis online dan seluk beluknya.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.