Saturday 5 June 2010

Heboh video mesum mirip Luna Maya dan Ariel asli atau palsu...??



Ada-ada saja orang yang mau bikin sensasi. Ya paling gampang sih bikin sesuatu yang kontrofersial dan vberkaitan dengan artis ngetop macam Luna Maya dan Ariel Peterpan ini.

Apakah ini sebuah video rekayasa...atau mungkin hanya pasangan kekasih yang sengaja dicari mirip mereka berdua....JAman sekarang mah gampang cari kayak gituan. YA moga aja itu bukan video Luna Maya beneran. Karena kasihan..bisa rusak reputasinya sebagai artis yang nggak neko-neko. Lebih lanjut mengenai berita tentang video mesum Luna Maya dan Ariel Peterpan ini...simak artikel berikut:

Teman Ariel Pun Tak Mau Bicara

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak hanya rekan Luna Maya, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra yang melakukan aksi tutup mulut soal peredaran video mesum yang menampilkan pasangan mirip Luna dan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel. Drummer Reza, teman bermusik Ariel dalam bandnya yang dulu bernama Peterpan, juga bersikap sama.

Di kantor Musica Studios, Jakarta, Jumat (4/6/2010) malam, Reza hanya melambaikan tangan ketika dicecar oleh para peliput dengan pertanyaan-pertanyaan tentang Ariel dan peredaran video tersebut . Itu terjadi ketika Reza dan keempat personel lain grup yang dulu bernama Peterpan itu berada di sana untuk mengurusi album baru mereka.



Kira-kira pukul 21.30 WIB Reza tampak keluar dari kantor perusahaan rekaman yang menaungi bandnya. Wajah Reza terlihat lelah dan kusut. Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Reza langsung memasuki mobil Honda Freed berwarna abu-abunya. Sejurus kemudian, ia meninggalkan tempat itu dan menuju sebuah rumah yang menjadi markas Ariel cs, yang terletak tak jauh dari kantor Musica Studios.

Sementara itu, seorang ibu setengah baya yang menjadi penjaga markas Ariel cs itu mengatakan bahwa biasanya Reza, Ariel, Uki, Lukman, dan David sering menginap di rumah yang terletak di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan tersebut. "Biasanya mereka kalau ke Musica pasti menginap di sini. Tapi, ini langsung balik ke Bandung. Cuma Ariel saja yang tetap di Jakarta," jelasnya dengan logat Sunda yang kental, ketika ditemui oleh para peliput.

Menurut penuturannya, Ariel memilih untuk tinggaal di apartemen yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ketimbang balik ke Bandung, seperti para personel lainnya.


Ariel Pilih Bungkam

JAKARTA, KOMPAS.com- Nazriel Irham alias Ariel, mantan vokalis Peterpan, memilih bungkam soal video mesum mirip dirinya yang beredar. Bahkan, Ariel 'kucing-kucingan' dengan para peliput yang ingin meminta komentarnya terkait kasus ini.

Jumat (4/6/2010 ) kemarin, Ariel, Reza, Uki, Lukman, dan David menyambangi kantor Musica Studio, di Jalan Perdatam Pancoran, Jakarta Selatan untuk mengurusi album barunya.

Kehadiran mereka ini tercium oleh sejumlah peliput. Tak heran, jika sejak siang tadi, Musica Studio mulai dipenuhi oleh para pewarta dari berbagai media untuk menunggu kekasih Luna Maya itu. Penjagaan di kantor Musica Studio pun diperketat dibandingkan biasanya.

Sejak pukul 17.00, para pewarta yang menunggu di dalam lingkungan kantor diminta keluar dan hanya diperkenankan untuk menunggu di luar pagar oleh sejumlah petugas keamanan. Namun, hingga malam tiba, Ariel tak juga terlihat.

Padahal, beberapa sumber di kantor Musica Studio mengatakan bahwa Ariel berada di sana. Sekitar pukul 21.30, beberapa mobil dengan plat nomor Bandung tampak keluar dari gedung. Mobil yang ternyata ditumpangi oleh para personil sebuah band ternama itu, mengarah ke sebuah rumah yang tidak jauh dari kantor Musica Studio. Rumah itulah yang dijadikan markas oleh mantan personil Peterpan itu.

Sayang, tidak ada Ariel dalam rombongan tersebut. Seorang penjaga rumah tersebut membenarkan keberadaan Ariel di Musica Studio. "Lha,Ariel kan punya apartemen. Dia balik ke sana. Tadi siang Ariel memang kesini, terus dia ke Musica dengan anak-anak yang lain. Dari Musica, dia langsung balik ke Apartemen. Kalau yang lain, memang kesini tadi," kata perempuan setengah baya yang berambut pendek itu.

Ternyata, Ariel berhasil mengecoh para peliput. Entah, kapan Ariel meninggalkan Kantor Musica Studio.

Hal ini sekaligus mementahkan pernyataan manajer Ariel Cs, Buci Soeratman, yang sebelumnya menyebutkan bahwa Ariel tengah berada di Kalimantan untuk keperluan konser.

sumber:kompas.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.