Sunday 13 June 2010

Gambar aneh di masjid Istiqlal Jakarta

Hari ini aku buka national geography..eeh ketemu sebuah foto aneh di masjid Istiqlal Jakarta. Wah tumben nih ...dari Indonesia. Sepertinya menarik juga bila aku tampilkan di blog kebahagiaan terbesar ini. Ya..sebagai refreshing aja...




Apakah ini sebuah trik kamera ...atau memang kejadian sesungguhnya tanpa adanya trik...aku belum bisa menjelaskannya. Yang pasti gambar masjid Istiqlal ini cukup menarik untuk disimak.

Kalau lihat narasinya di national geography sih...seperti ini....jadi ya...ditejemahin sendiri ya...

Istiqlal Mosque, Indonesia

Photograph by Tony Hartawan, My Shot

This Month in Photo of the Day: Travel

Jakarta’s Istiqlal Mosque, one of the largest in the world, can hold more than 70,000 worshippers at a time. Arab traders brought Islam to the region a thousand years ago. Today Indonesia is the world's most populous Muslim country.

2 comments:

  1. Hallo mas..
    itu foto asli tanpa rekayasa...cuma pakai speed lambat pada kamera...dan mengakibatkan objek yg bergerak jd sepetyi bayangan putih..

    salam,
    tony hartawam

    ReplyDelete
  2. Makasih mas atas penjelasannya. Ternyata hanya teknik fotografi ya...

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.