Wednesday 2 June 2010

Nimatnya sambal Matah dan ikan bakar di pinggir pantai Lovina....Hmmmm


Nikmatnya makan ikan bakar sambal matah (mentah) di pantai Lovina Bali...memang tiada tara. Mungkin senikmat bisnis online bila sedang banyak transferan ke rekening kita..he..he.

Nah bagi teman-teman yang belum tahu sambal matah itu apa....sambal matah atau bahasa Indonesianya 'mentah'...ini memang khas Bali. Terlebih kalau mau merasakan nikmatnya sambal matah khas Singaraja tepatnya di sekitar pantai Lovina....woww...benar-benar mak Nyuuuus.

Pantai lovina yang berjarak 30 menit dari kota singaraja ini memang menyajikan keunikan tersendiri.Disamping teman-teman bisa melihat lumba-lumba di pagi hari....bisa juga berburu kuliner khas singaraja. Salah satunya sambal matah dan ikar bakar lovina.



Dengan harga yang sangat murah...kalian bisa merasakan nikmatnya ikan bakar ala bintang lima. Benar-benar mantabbb.....dan ...jos..... Dijamin setelah menikmati ikan bakar sambal matah ini...langsung ketagihan.

Beberapa waktu yang lalu..kebetulan pas ada rombongan teman dari denpasar lagi main ke singaraja. Karena kebetulan pas waktunya makan siang...mereka semua saya ajak menikmati ikan bakar di Warung LIA..tepatnya sebelah barat pantai Lovina ke arah seririt.Ya memang agak jauh dikit...tapi itu merupakan warung langganan keluarga. Jadi ya nggak apa...demi rasa yang mantab.

Dan setelah melakukan perjalanan ke arah barat sekitar 30 menitan..sampailah kita di warung LIA...yang letaknya di pinggir sawah. Kalau dari pantai sih masih agak jauh.

Kami berdelapan...mencoba memesan ikan bakarnya. Setelah menunggu sekitar 30 menit...sambil menahan lapar...akhirnya datangnya juga ikan bakar sambal matah itu. Dan begitu kami menikmati suapan pertama...memang benar-benar....memuaskan rasanya. Apalagi kalau gratis...tambah lagi nikmatnya...ha..ha..ha.

Ketika membayar...teman-teman pada kaget semua...ternyata ikan bakar segitu banyaknya ditambah camilan dll.....cuman habis kurang dari 200 rb..."Lho nggak salah nih pak"....tanya seorang teman kepada penjual ikan bakarnya. Penjual itupun kaget...dikirain kemahalan atau gimana. Padahal teman-teman kagetnya karena kemurahan......

Wah...wah..wah...memang sambal matah ikan bakar singaraja...nikmatnya luarbisa. Buat teman-teman kalau ke Singaraja ...jangan lupa mencicipi ya...?

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.