Tuesday 8 June 2010

Cara buat banner berkedip mudah dan gratis

Kali ini saya ingin berbagi bagaimana cara membuat banner yang berkedip dengan hasil yang sangat memuaskan...walaupun gratis.

Kita memakai website gifninja. Tinggal siapkan aja 2 gambar yang ukurannya berbeda. Atau paling tidak kalau di gandengnkan nggak terlalu jauh. Sehingga image yang terbentuk bisa bagus.

Untuk menyiapkan gambar bisa pakai potoshop atau program microsoft paint. YAng penting buatlah 2 gambar.

Kemudian anda msuk ke website pembuat banner di giftninja.com. Terus upload masing-masing gambar. Bisa2 sampai 4 gambar. Kemudian pilih kecepatannya. Kalau sudah sesuai tinggal klik 'make mygift'. Kemudian lihat hasilnya sudah sesuai atau belum. Kecepatannya sudah sesuai juga atau belum. KAlau belum anda klik 'No - it's too slow/fast' tinggal menurunkan atau menaikkan kecepatannya. KAlau sudah cocok..baru klik ' Yes - it's fantastic! kasih nama file ddan tags nya dan klik 'save gift'. Tinggal ambil kode HTML untuk ditanam di blog atau forum anda.


Nanti hasilnya seperti ini:

Cafe Bisnis Online

Selamat mencoba...!!!

7 comments:

  1. wahh maksi ya infonyaa...
    salam kenal nama saya supriyandi..
    kunjungi blog saya juga yahh..

    ReplyDelete
  2. Wah, hebat nih. Dapat ilmu baru. Trims bro

    ReplyDelete
  3. pake PS7 lebih mudah gan....!
    sip...lanjutkan bloggingnya...
    mampir juga ya...?
    http://hadyqms.co.cc

    ReplyDelete
  4. yang muncul malah link gifninja nya

    ReplyDelete
  5. mau nyoba mas..maksih atas ilmunya.jalan-jalan mas ke blog gue. sementara belajar bloging
    Gadgetantik.blogspot.com

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.