Thursday 10 June 2010

Inilah Produk terbaru Apple : iphone 4 yang ditunggu-tunggu....

Steve Jobs sedang memperlihatkan iphone4

Setelah sukses dengan produk pertamanya, apple kembali meluncurkan produk terbaru iphone 4 dengan spefikasi yang lebih bagus...dan harganya pun relatif lebih murah...karena hanya sekitar 2-3 juta saja. Woww....benar-benar bisa menjadi pesaing android nih...Ingin tahu lebih lanjut berita tentang iphone4 ini...simak artikel berikut yang saya kutip dari okezone.com:

Apple: Ini iPhone 4, Bukan 4G

Teka-teki mengenai keberadaan iPhone generasi terbaru akhirnya terkuak juga. Di hajatan Worldwide Developers Conference, CEO Apple Steve Jobs mengumumkan kalau ponsel cerdas generasi terbaru itu merupakan perangkat 'panas'.

Memang bukan iPhone 4G yang selama ini digembar-gemborkan oleh banyak media, Jobs lebih suka menyebutnya sebagai iPhone 4 saja, tanpa embel-embel 'G' dibelakangnya.

"Ponsel ini sangat 'panas'. Beberapa dari Anda mungkin sudah melihatnya sebelum ini," sindir Jobs di acara yang digelar di San Francisco tersebut, seperti yang dilansir dari Cnet, Selasa (8/6/2010).

Menurut Jobs, iPhone generasi berikutnya ini akan keluar 24 Juni dan akan memiliki layar dengan resolusi lebih tinggi, masa pakai baterai lebih lama dan desain yang lebih tipis.

Gambar iphone4 Lebih tipis lebih canggih

Amerika Serikat akan menjadi negara pertama yang akan menjual iPhone 4 ini, masih menggandeng operator AT&T, perangkat ini dibanderol dengan harga USD199 atau USD299 tergantung kapasitas memori, dengan kontrak dua tahun.

Diterangkan oleh orang nomor satu di Apple tersebut, kalau iPhone 4 merupakan ponsel cerdas tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 9,3mm. Bahkan ini lebih tipis dari iPhone 3GS yang tahun lalu sudah dirilis terlebih dahulu.

Dengan kamera di depan dan di belakang, serta layar resolusi yang jauh lebih tajam membuat iPhone 4 ini menjadikan perangkat yang mampu merekam video dengan kualitas setara high definition.

Spesifikasi nya : Serba 4 untuk Perubahan iPhone 4

SAN FRANCISCO - CEO Apple Steve Jobs secara resmi memperkenalkan iPhone generasi terbarunya kepada khalayak, di acara Worldwide Developer Confrence yang digelar di San Francisco. Serba empat menjadi tema iPhone 4 kali ini. Ya, ponsel ini memiliki kemampuan 4 kali lebih ramping, 4 kali lebih tajam, dan 4 kali lebih cepat dari iPhone sebelumnya.

Perubahan yang paling nyata, terlihat dari bentuk body iPhone 4 ini. Jobs mengklaim bahwa produk terbarunya tersebut, merupakan ponsel cerdas tertipis yang ada di dunia saat ini.

Dilansir MacWorld, Selasa (8/6/2010, resolusi layar juga turut menjadi transformasi pada iPhone ini. Ya, dengan yang jauh lebih tajam, iPhone 4 mampu merekam dan memutar video dengan kualitas high definition.

Berikut ini perubahan-perubahan mendasar yang ada di iPhone, yang okezone rangkum dari berbagai sumber.

Desain yang diperbarui
Apple mengatakan iPhone 4 mengatakan ketebalan 9.3mm, atau 24 persen lebih tipis dari iPhone 3GS. Selain itu, mereka juga memasukkan kamera baru dengan lampu kilat LED hitam, kameranya juga hadir di depan dan di belakang ponsel ini.

Ada tombol volume baru, tombol mute, serta ditambah mikrofon kedua diatas untuk mematikan suara yang dianggap perlu. Sama seperti iPad, iPhone 4 ini menggunakan mikro-SIM, yang artinya pengguna haris memotong sim card yang lama untuk bisa memasukannya ke ponsel tersebut

Apple juga telah merekayasa tiga antena terintegrasi ke dalam desain: satu untuk Bluetooth, satu untuk WI-Fi dan GPS, dan satu untuk UMTS dan GSM.

Layar yang lebih tajam
Sebuah teknologi layar baru yang disebut layar retina menambahkan presisi lebih tinggi untuk iPhone. Ponsel ini mempunyai kepadatan resolusi 326 pixel per inci, itu dua kali lipat lebih tinggi dari iPhone 3GS yang hanya beresolusi 163 pixel per inci.

Tampilan baru adalah layar diagonal 3,5 inci dengan resolusi 960x640 pixel, atau memiliki empat kali lebih banyak piksel dari model sebelumnya. Dan rasio kontras 800:1 juga empat kali dari iPhone 3GS. Menggunakan teknologi layar IPS sama dengan iPad dan iMac untuk warna , kecerahan, dan sudut pandang yang jauh lebih baik.

Prosesor baru

Prosesor di iPhone chip A4 adalah yang terkecil dan memiliki manajemen daya yang baik. Apalagi Apple mendesain mikro-SIM untuk menghemat ruang, sebagian besar untuk baterai baru yang-digabungkan dengan chip baru agar kekuatan baterai 40 persen lebih lama. Perusahaan itu menyatakan waktu bicara naik dari 5 jam sampai 7 jam, 6 jam untuk browsing 3G; 10 jam browsing Wi-Fi, 10 jam video, 40 jam musik dan 300 jam waktu siaga.

Bahan iPhone menggunakan BFR yang bebas merkuri, PVC-bebas, dan terbuat dari bahan yang sangat mudah untuk didaur ulang.

Muncul dalam ukuran penyimpanan 32GB (sama dengan 3GS iPhone) dan mencakup quad-band HSPDPA / jaringan HSUPA dengan maksimal 7.2Mbps bawah dan 5,8 Mbps.,


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.