Monday 10 January 2011

Berita : Facebook akan tutup ternyata hanya hoax belaka...



Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa facebook akan tutup pada bulan maret 2010. Bahkan di beberapa forum dan website banyak yang menampilkan berita mengenai ini. Namun apakah benar facebook akan tutup...?

Ternyata berita penutupan facebook itu hanyalah isapan jempol belaka. Dalam berita itu mengungkapkan percakapan pendiri facebook yang mengeluhkan akan pengelolaan facebook, seperti terlihat di bawah ini:

“Mark zuckerberg mengumumkan bahwa facebook akan ditutup pada bulan maret. Pengelolaan terhadap situs tersebut telah menjadikannya terlalu stres…..

….Facebook telah di luar kendali” Kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya di Palo Alto. “Dan stres pada pengelolaan perusahaan ini telah mengganggu hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini…

….Zuckerberg lalu menjelaskan bahwa mulai 15 Maret pengguna tidak dapat lagi mengakses akun facebook mereka…

…. Perusahaan Facebook menyarankan agar pengguna menghapus seluruh informasi pribadi mereka sebelum tanggal 15 maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan terhapus secara permanen.”

Mungkin saja ini merupakan persaingan tidak sehat antara media online ataukah ini hanya ulah seorang hacker yang iseng saja....kita belum bisa pastikan. Karena berita ini cepat sekali menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Apakah benar facebook akan tutup di bulan tersebut...kita tunggu aja.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.