Thursday 20 January 2011

Wakil presiden samsung bunuh diri...ada apa ya..?

Menyimak beberapa kasus bunuh diri yang ada, membuat kita semua kawatir. JAngan-jangan bunuh diri adalah sebuah trend. Kalau sampai bunuh diri menjadi tren..siapa yang salah...?

Seperti kasus bunuh diri yang terjadi di samsung ini. Kalau kita perhatikan bagaimana mungkin seorang wakil presiden bisa bunuh diri ya...apakah karena kasus yang dia hadapi..atau karena masalah lain...simak artikel berikut dari detik.com:

Seoul - Kabar mengejutkan datang dari Samsung Electronics. Sang wakil presiden raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dilaporkan bunuh diri dengan cara melompat dari balkon apartemennya di Seoul, Korsel.

Pihak berwajib setempat mengatakan, korban berumur 51 tahun dan teridentifikasi dengan nama akhir 'Lee'. Ia ditemukan pihak keamanan gedung tewas tergeletak bersimbah darah di pelataran apartemen.

Samsung sendiri masih enggan memberi konfirmasi mengenai kabar duka tersebut. "Ini merupakan tragedi personal," tukas juru bicara Samsung yang juga tak mau memberikan nama lengkap sang wakil presidennya, dikutip detikINET dari AFP, Selasa (2/2/2010).

Lee sendiri tercatat bergabung di Samsung sejak tahun 1992, dan sebagian besar waktunya dihabiskan di divisi semi konduktor dan flash memori.

Sementara pada 2006, Lee pernah menyabet gelar 'Samsung Fellow' yang merupakan penghargaan tahunan bagi insinyur terbaik perusahaan pesaing berat LG ini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.