Thursday 13 January 2011

Gambar Gayus Menyamar ini memang heboh banget...

Gayus memang luar biasa. Keahliannya dalam mafia pajak ...sekarang ditularkannya dalam menyamar. Apa perlu ya Gayus diangkat menjadi ahli intelijen karena kepandaiannya menyamar tersebut. Nggak percaya Gayus Menyamar...coba teman-teman lihat gambar-gambar di bawah ini yang saya peroleh dari berbagai sumber:



Gayus menyamar sebagai anak SMA, nggak tahu ya apa yang dia sedang cari.




Wow...kereeeen nih Gayus menyamar sebagai Astronot..seperti Neil Armstrong. Kira-kira Gayus ngapain ya jadi astronot....Ooh mungkin dia sedang berlibur ke luar angkasa...he..he...he kan duitnya banyak banget...






Kalo yang ini Gayus benar-benar menyamar jadi rakyat kecil yang jualan buah durian. Siapa tahu bisa untuk memungut pajak dari penjual durian...he..he..he





Hebat nih Gayus juga bisa jadi petinju dengan gaya seperti Mohammad Ali....eiit tapi kenapa ya matanya kok gosong sebelah.....pasti ini karena terkena bogem mentah lawannya.




Gayus dalam berbagai penyamaran dari yang rambut gimbal, sampai rambut kribo....








Nah kalau yang ini penyamaran Gayus yang paling gagal....karena sudah ketahuan banyak orang...he...he...he.

1 comment:

  1. Gue tau Yg asli penyamaran yg terakir kan?
    ha ha ha ..gokil bro!

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.