Sunday 2 January 2011

Ramalan tahun 2011 menurut Suhu Bingo




Inilah ramalan atau prrediksi tentang kehidupan politik dan bernegara di Indonesia menurut Suhu Bingo yang saya dapatkan dari beritajatim.com. Semoga bermanfaat:

Menyambut Tahun Kelinci Logam Negatif dan Kelinci Kayu (2011), Suhu Bingo mengutarakan berbagai kejadian yang bisa terjadi di tahun tersebut. Politik dan Sumber Daya Alam yang masih akan menemukan kesulitan pada tahun tersebut menandakan bahwa manusia harus selalu waspada, khususnya warga negara Indonesia.

Kewasapadaan di Tahun Kelinci (2011) harus dilakukan bangsa Indonesia dalam hal pertahanan dan keamanan. Suhu Bingo membagi dua jenis keamanan, yakni keamanan mikro dan keamanan makro.

Pada keamanan mikro, Suhu ternama itu mengungkapkan bahwa manusia harus waspada kepada orang baik. Banyak orang baik yang ternyata memiliki maksud jahat. Justru beliau tidak mengkhawatirkan terhadap orang yang memang memiliki perilaku jahat, karena orang jahat memang terlihat jahat dan bisa dihindari. Berbeda dengan orang yang baik, namun di balik itu semua bisa memiliki pemikiran yang buruk, sehingga manusia harus lebih waspada. Alangkah baiknya apabila kita hidup berkeluarga dengan orang di sekitar kita.

Masih berbicara mengenai keamanan mikro, Suhu Bingo mengungkapkan bahwa keamanan di sini juga berbicara tentang teknologi yang dihadapi oleh anak-anak masa kini. Banyak anak-anak yang bermain di internet tetapi banyak juga yang terkena tipu. Keamanan mikro sendiri pada hakikatnya berpulang pada diri sendiri bagaimana dengan diri kita, mengapa tidak bisa menjaga diri kita sendiri?

Pada keamanan makro, teroris makin merajalela. Tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia diberi gelar sarang teroris bagi orang-orang mancanegara. Beliau mengakui bahwa SBY sudah bertidak secara bagus, mampu memberantas habis para teroris.

Namun, perlu diingat bahwa SBY harus mempunyai keberanian dan ketegasan. Berkaca pada pemerintahan Megawati dan Hamzah Haz, pada saat pemerintahan mereka, berulang kali peringatan bahwa di Indonesia terdapat teroris tetapi Megawati dan Hamza Haz mengabaikan dan akhirnya terbukti bahwa teroris tersebut ada.

Sebagai penutup, Suhu Bingo mengutarakan bahwa di tahun kelinci ini manusia harus mempunyai prinsip seperti batang padi. Semakin memiliki isi bulir yang banyak, maka batang padi akan semakin merunduk. Semua makhluk hidup tidak akan terlepas dari segala bencana. Maka dari itu, manusia harus menghilangkan keangkuhan dalam dirinya.

Para pejabat harus bisa mengutamakan kepentingan rakyat. Hilangkan segala bentuk korupsi yang terjadi di Indonesia karena perbuatan korupsi akan berdampak pada masyarakat. Semoga di tahun 2011, Indonesia menjadi aman, karena tidak ada satupun di dunia ini yang ingin bangsa dan negaranya menjadi kacau balau.[nic/ted]


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.