Sunday 16 January 2011

Inilah perubahan zodiak karena pergeseran sumbu bumi....silahkan cek ya...


Ilustrasi sagitarius (CNN)


Tentu anda telah mengenal pembagian zodiak dimana ada 12 zodiak mulai dari aquarius sampai capricornus. Nah ternyata sekarang ada tambahan 1 lagi bintang, yaitu ophiucus. Berati ada 13 zodiak. Tidak hanya itu, seluruh zodiak yang lama pun bergeser. Silahkan mau percaya apa nggak kalau bintang anda berubah....simak artikel berikut yang saya kutip dari detik.com:


Astrologi dan kepribadian bagi sebagian orang mungkin sangat erat kaitannya. Tak heran bila 13 zodiak baru yang dikemukakan profesor asal Minneapolis, Parke Kunkle, sedikit banyak menimbulkan krisis identitas instan berbagai kalangan di Amerika Serikat.

"Identitas kita sangat berharga dan penting. Jika seseorang menantang sistem kepercayaan kita, itu akan sangat mengancam. Anda ingin berpegang pada fakta 'Saya Libra'," ujar astrolog dari New York, Ackerman, seperti ditulis oleh cnn.com, Sabtu (15/1/2011).

CEO Astrologydating.com, Hilary Young, mengaku telah dibanjiri oleh sms dan email yang cemas. Situs perjodohan tersebut mencocokkan orang berdasarkan bacaan kegemarannya.

"Semua orang bisa rileks. Orang-orang menanyakan saya apakah ada pengaruhnya pada kepribadian. Saya pikir hari ini akan sama seperti hari kemarin. Anda tidak akan terbangun dari tidur dengan kepribadian yang sama sekali baru," kata Young.

Young menambahkan, kekhawatiran terbesar para kliennya adalah kemunculan zodiak ke-13 Ophiuchus. Zodiak ini baru muncul sehingga belum ada informasi tentang bintang berlambang pria dan seekor ular besar tersebut.

Pendapat Kunkle tentang zodiak ini menimbulkan berbagai macam kisah tersendiri bagi orang-orang yang menjadikan astrologi sebagai bagian penting hidupnya. Bagaimana tidak, banyak orang menjadikan nama zodiak sebagai bagian namanya atau mentato bagian tubuh dengan gambar zodiaknya.

"Sejak lahir saya seorang Sagitarius. Lalu sekarang semua berubah begitu saja. Ini sangat tidak bisa diterima," ujar seorang warga Fort Lee, N.J.

Profesor Parke Kunkle yang ahli di bidang astronomi meluncurkan konstelasi zodiak yang dianggapnya sudah up to date. Astronom ini menambah Ophiuchus, yang membuat total zodiak berjumlah 13 bintang.

Apakah zodiak Anda berubah atau tidak? Silakan melihat perubahan zodiak yang baru di bawah ini seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk, Sabtu (15/1/2011).

Pembagian zodiak yang lama (versi Babylonia kuno):

-Aquarius : 20 Januari-18 Februari

-Pisces : 19 Februari-20 Maret

-Aries : 21 Maret-19 April

-Taurus : 20 April-20 Mei

-Gemini : 21 Mei-20 Juni

-Cancer : 21 Juni-22 Juli

-Leo : 23 Juli-22 Agustus

-Virgo : 23 Agustus-22 September

-Libra : 23 September-22 Oktober

-Scorpio : 23 Oktober-21 November

-Sagitarius: 22 November-21 Desember

-Capricorn : 22 Desember-19 Januari



Pembagian zodiak yang baru setelah sumbu bumi bergeser:

-Aquarius : 17 Februari-11 Maret

-Pisces : 12 Maret-18 April

-Aries : 19 April-13 Mei

-Taurus : 14 Mei-21 Juni

-Gemini : 22 Juni-20 Juli

-Cancer : 21 Juli-10 Agustus

-Leo : 11 Agustus-16 September

-Virgo : 17 September-30 Oktober

-Libra : 31 Oktober-23 November

-Scorpio : 24 November-29 November

-Ophiuchus : 30 November-17 Desember

-Sagitarius: 18 Desember-20 Januari

-Capricorn : 21 Januari-16 Februari



Jadi, apakah bintang Anda tetap atau berubah?


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.