Thursday 6 January 2011

Luar biasa...Samsung Galaxy terjual 10 juta unit di seluruh dunia...



Performa samsung gaaxy memang amat memikat. KArena berhasil terjual sampai 10 juta unit diseluruh dunia. Bisakah samsung galaxy bersaing dengan iphone 4...? Kita tunggu aja. Lebih lanjut mengenai info penjualan samsung galaxy ini simak artikel berikut dari inilah.com



Samsung Electronics Co, pembuat ponsel terbesar kedua dunia, berhasil mengapalkan 10 juta Galaxy S ke seluruh dunia. Pengapalan ini dalam kurun tujuh bulan sejak debut.



Samsung berhasil menjual empat juta Galaxy S di Amerika Utara, dua setengah juta di Eropa dan dua juta di Korea Selatan. Perangkat berbasis Android ini melakukan debutnya di pasar global pada Juni.

Galaxy S merupakan teruhan terbesar Samsung dalam segmen smartphone. Runner-up dipegang oleh Nokia Corp yang berusaha menghidupkan kembali ponsel elementernya seiring migrasi konsumen ke perangkat yang lebih canggih.

“Dengan penjualan 10 juta Galaxy S, Samsung Electronics jelas menjadi pembuat smartphone terdepan,” kata Samsung.

Penjualan 10 juta unit ini dua kali lebih besar dari penjualan semua smartphone Samsung pada 2009. Seperti dikutip Strait Times, pada 2009 barisan produk smartphone perusahaan ini hanya sebatas sistem operasi (OS) sistem Windows.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.