Sunday 2 January 2011

Bagaimana nasib anda di tahun 2011....?

Tahun 2011 merupakan tahun kelinci. Ada yang mengatakan kelinci emas...dan sebagian lagi mengatakan kelinci kayu. Namun secara umum memang tahun yang mempunyai watak kelinci. Kalau tahun-tahun sebelumnya kita bisa mendengarkan dan melihat prediksi atau ramalan yang disampaikan oleh Mama Laurent. Kali ini kita sudah tidak bisa lagi mengetahui ramalan beliau. KArena Mama laurent telah wafat. Walaupun demikian saya mencoba memberikan beberapa data ramalan tahun 2011 dari berbagai blog dan website yang saya peroleh.

Sebenarnya apapun tahunnya...semua sangat tergantung pada individu masing-masing. Bagaimana kita menyikapi tahun 2011 ini....itulah yang akan menentukan tingkat kesuksesan kita di tahun 2011 ini. Jangan hanya percaya kalau shio anda chiong terus anda nggak melakukan apapun. Justru kalau shio anda chiong....anda harus lebih bekerja keras lagi...dan ekstra hati-hati dalam menentukan langkah. Jangan sampai hanya megedapankan emosi sesaat saja. Semua harus diperhitungkan dengan matang agar tidak menyesal dikemudian hari.

Begitu pula bila nasib shio anda bagus. Bukan berarti rejeki dan kesuksesan akan datang dengan sendirinya. Semua itu harus anda jemput dan raih dengan tangan anda sendiri. Nggak ada kesuksesan yang turun langsung dari langit. Bukankah Alloh telah mengatakan bahwa" Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum melainkan mereka sendiri yang berusaha mengubahnya".

Nah bila anda sudah siap untuk menyongsong tahun 2011 ini, silahkan tentukan langkah yang tepat dan tetaplah hati-hati dalam berinvestasi maupun berbisnis. Bila anda penasaran dengan ramalan atau prediksi tahun 2011 silahkan baca disini ramalan tahun 2011


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.