Friday 21 January 2011

Nostalgia jaman mahasiswa : Mau berangkat mendaki Gunung

Inilah manfaatnya situs jejaring sosial semacam facebook. Sudah lama banget pengin dapat foto masa gemar mendaki gunung...eeh tahu-tahu ada teman yang mau upload foto aku. Thanks ya sobat.

Dulu memang hampir setiap 1 tahun sekali kita satu angkatan fakultas farmasi UGM '94 mengadakan acara mendaki gunung. Nggak tahu ya...kenapa kok senang rasanya. Walaupun sulit dan melelahkan...mendaki gunung memang memberikan kenikmatan tersendiri. Apalagi kalau sudah sampai puncak...wow..hilang deh semua kelelahan yang ada. Tergantikan dengan rasa puas, kedamaian, dan pemandangan puncak gunung yang memang luar biasa.

Berikut aku sampaikan foto-foto ketika mendaki gunung Lawu:




ini foto aku (pakai topi merah) dan teman-teman ketika mau berangkat ke gunung Lawu yang ada di daerah solo Jawa Tengah.




Ini foto ketika berhenti di pos ke empat...kalau nggak salah selesai sholat shubuh yang begitu dingin hawanya..sampai gemetar ketika takbiratul ihram.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.