Tuesday 25 January 2011

Berita Yogya: Hujan Petir dan angin melanda Yogyakarta...



Entah ini ada kaitannya dengan ditemukannya simbol UFO di Seman beberapa waktu lalu...atau ini hanya kebetulan saja karena memang cuaca sedang tidak bersahabat.

Sore ini terjadi hujan lebat disertai angin kencang yang melanda kota yogyakarta ...sampai-sampai merobohkan sebuah pohon beringin di depan istana kepresidenan RI. Apakah maknanya ini ya...? Halaaaaah nggak usah ditafsirkan. YAng jelas kalau mau tahu beritanya simak artikel okezone.com berikut ini ya...

YOGYAKARTA – Hujan deras disertai angin kencang menguyur kota Yogyakarta, Selasa (25/1/2011) siang tadi. Akibatnya, beberapa pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Dari pantauan okezone, pohon di sekitar kawasan Jalan Wahid Hasyim tumbang menimpa rumah warga.

Selain itu, di jalan Lowanu Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta juga ada pohon tumbang menimpa badan Jalan. Akibatnya, pengguna jalan harus menyingkir. Sementara, warga sekitar membersihkan ranting pohon usai ujan yang hanya berlangsung sekira 30 menit ini.

Sedangkan, pohon beringin yang berada di depan Istana Kepresidenan, di Jalan Ahmad Yani, Gondomanan, Yogyakarta juga jatuh membentang di jalan utama.

Jalan menuju pos besar perempatan Pos Besar dialihkan petugas kepolisian menuju jalan Reksobayan, depan Kodim dan Polresta Yogyakarta. Jajaran kepolisian dibantu pedagang kawasan tersebut terus membersihkan lokasi.

Di wilayah Ngasem (bekas pasar burung), dikabarkan ada lima rumah warga tertimpa pohon besar. Belum diketahui kerugian akibat angin kencang disertai hujan ini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.