Saturday 8 January 2011

Peluang bisnis internet di tahun 2011 apa saja ya...?

Bisnis internet akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. HAl ini seiring dengan layanan internet berbagai provider yang bisa menjangkau lapisan masyarakat. Oleh karena itu saya yakin bahwa kedepannya bisnis internet pun akan sangat prospek di tahun 2011 ini.

Kira-kira bisnis internet macam apa ya yang akan sukses?

Sebenarnya banyak sekali peluang bisnis internet di tahun 2011 ini. Namun kali ini saya hanya akan membahas beberapa saja yang memang benar-benar layak dijadikan lahan bisnis.

Pertama : Jualan website dan yang menyertainya. Mengapa? Seiring dengan makin bertambahnya pemakai internet baik dari kalangan usaha maupun pendidikan....maka mereka akan semakin sadar bahwa memiliki sebuah website atau blog profesional adalah sebuah kewajiban. Ya kewajiban bila seseorang mau sukses dalam pemasaran produk yang dia miliki.

Sehingga webmaster yang bisa memanfaatkan peluang ini akan meraih untung yang besar. Karena untuk memiliki sebuah website perlu domain dan hosting, maka jualan hosting dan domain juga memiliki peluang yang bagus. So...pelajarilah bagaimana cara memulai bisnis domain dan hosting ini. Bila anda serius ingin belajar membuat website dan seluk-beluknya silahkan kunjungi cafebisnis. Teman saya Mas Lutvi Affandi memberikan materi yang sangat lngkap mengenai wordpress dan cara mendapatkan uang dari blog.

Kedua: Jualan di Clickbank dan ebay.

Ini merupakan salah satu sumber dollar yang amat menggiurkan. Bagi seorang webmaster yang sudah menguasai trik jualan di clickbank, dia bisa meraih penghasilan ratusan dollar per hari. Karena memang pasar clickbank adalah di negara AS, Kanada, dan Eropa, maka untuk sukses di clickbank anda perlu belajar teknik-teknik pemasaran clickbank yang terbukti sukses. Teman saya GM Susanto telah membuat video tutorialnya yang sangat lengkap mengenai bagaimana cara menjual produk melalui clickbank ini. Bila mau bergabung melalui saya silahkan klik disini. Anda akan mendapatkan trik-trik bermain clickbank yang amat powerfull.


Ketiga: Jualan Produk fisik

Dengan melakukan pemasaran melalui internet, maka banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan. Diantaranya pemasaran kita bisa menjangkau seluruh negara dengan biaya yang sangat murah BIla anda memiliki sebuah produk ekspor ataupun lokal, saran saya gunakan internet untuk marketingnya. Anggarkan beberapa juta rupiah untuk melakukan promosi melalui internet. Insya Allah penjulan anda akan meningkat pesan. Salah satu tempat promosi yang bagus adalah di iklanbarispromo.

Keempat: Peluang di Adsense.

Denagn berkembangnya jumlah pemilik blog dan website, otomatis akan meningkatkan peluang kita dalam berpenghasilan melalui google adsense. Syaratnya adalah kita harus memiliki blog berbahasa inggris. Dengan jumlah blog dan kunjungannya yang banyak, bukan tidak mungkin suatu saat seseorang akan bisa meraih pendapatan sampai ratusan dollar per hari. Bila mau belajar adsense silahkan kunjungi website inginbahagia.com. Akan dibahas banyak materi seputar adsense.

Kelima: Jual ebook

Saya masih yakin asal ebook yang kita jual benar-benar menawarkan manfaat yang besar bagi orang lain...maka jualan ebook masih sangat prospek. Tinggal cara marketingnya aja yang perlu kita benahi agar bisa menjangkau target pasar yang tepat.

Demikian peluang bisnis internet yang masih sangat prospek di tahun 2011 bila teman-teman ada ide silahkan ditambahin sendiri atau tulis dikomentar.

Salam sukses...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.