Friday 7 January 2011

Mohon maaf bagi komentator di blog kebahagiaan terbesar ...

Kali ini benar-benar mohon maaf kepada semua pengunjung dan juga teman-teman yang telah memberikan komentar di blog ini yang belum saya balas. Karena keterbatasan waktu saya sampai saat ini.....kemungkinan komentar teman-teman belum terbalas semua. Tapi jangan kawatir ...Insya Allah pasti saya balas kok. Cuman tinggal tunggu waktu saja.

Memang saya saat ini sedang mengerjakan beberapa blog sekaligus termasuk blog berbahasa Inggris. Terus terang saya akan mulai fokus ke target pasar luar negeri seperti AS, kanada, eropa dll. Karena memang pasar di sana begitu menjanjikan pundi-pundi dollar yang lebih besar. Namun bukan berarti blog Indonesia akan saya tinggalkan. Karena bagi saya blog merupakan tempat berbagi ide dan gagasan yang luarbiasa. Selama saya mengelola blog kebahagiaan terbesar ini...saya menemukan banyak hal yang sangat besar manfaatnya.

Banyak ilmu dan masukan yang saya peroleh. Banyak ilmu dan juga pengalaman yang luar biasa dalam merintis bisnis online.

Semoga teman-teman tetap semangat untuk mengunjungi blog kebahagiaan terbesar ini...

Salam sukses dan bahagia...selalu....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.