Friday 31 December 2010

Selamat Tahun baru 2011...semoga tambah bahagia selalu....



Tahun baru selalu dimaknai dengan acara pergantian tahun yang meriah. Dimana-mana diadakan acara penyambutan tahun baru dengan harapan di tahun baru nanti kita mendapatkan kebahagiaan ..kemudahan....dan kelimpahan rejeki. Nggak salah bila hampir semua orang berbondong-bondong memperingati tahun baru secara meriah bersama keluarga, teman dan sahabat.

Tahun 2010 sebentar lagi kita tinggalkan. BAnyak hikmah yang telah kita alami selama tahun 2010. Baik suka maupun duka...baik kesenangan maupun kesedihan....saya yakin itu pasti ada hikmah yang terpendam.

MAri kita sambut tahun baru 2011 ini dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan akan segala nikmat dan karunianya. Semoga kita dapat melewati tahun baru 2011 nanti dengan kesuksesan dan kebahagiaan.

Wah..enaknya kemana ya tahun baru ini...? Kalau saya sih paling cuman acara sederhana aja dirumah. Ya menyalakan kembang api sedikit-sedikit. Plus malamnya membaca Al qur an nggak usah banyak-banyak, cukup surat Yasin, al wa qi'ah, ar rahman, plus banyak dzikir sampai larut malam. Seraya memanjatkan doa...semoga kita semua diberi bimbingan dan hidayah oleh YAng MAha Kuasa.

Selamat menyambut Tahun baru 2011, Semoga Tuhan selalu meridhoi kita semua, Amiien.



1 comment:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.