Saturday 18 December 2010

Inilah alamat situs indoleaks....



Mau tahu alamat situs indoleaks yang menghebohkan itu. Silahkan baca artikel berikut ya yang saya kutip dari inilah.com:

INILAH.COM, Jakarta – Selain dapat diakses di situs mirror indolekas.net, pengguna juga dapat mengakses dokumen-dokumen rahasia Indoleaks di slideshare.net/indoleaks.

Slideshare merupakan situs berbagai dokumen di Internet. Kini, Indoleaks juga memanfaat kan situs ini agar bisa berbagi dokumen-dokumen rahasia yang mereka miliki.

Di slideshare.net/indoleaks, tercatat ada satu presentasi, dan 10 dokumen. Situs yang memiliki sistem serupa Twitter ini memiliki 11 follower.

Dalam profilnya, terlihat situs ini dibuat pada 10 Desember dengan deskripsi diri “Informasi adalah hak asasi”. Sebelumnya, banyak pihak yang meragukan keabsahan situs ini.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.