Monday 20 December 2010

Luaar Biasaaa...Indonesia menaklukan Filipina skor 1-0..dan maju ke final



Wah benar-benar seru lihat pertandingan antara Indonesia vs Filipina tadi malam. Namun akhirnya Indonesia memecah kebuntuan dengan gol semata wayang Cristian Gonzales di menit akhir babak pertama. Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah. Lebih lanjut simak artikel berikut:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tendangan Cristian Gonzales dari luar kotak penalti yang berhasil menjebol gawang Filipina, memang cukup spektakuler. Gol semata wayangnya di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2010 ini membuat Indonesia lolos ke final dengan agregat 2-0.

Puluhan ribu suporter Indonesia yang memadati Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (19/12/2010), sontak bergemuruh menyambut gol melalui tendangan dahsyat El Loco tersebut.

Bagaimana proses gol Gonzales yang membuat gemuruh Gelora Bung Karno tersebut? Silakan nikmati videonya di bagian lain berita ini. (LIHAT SIDE NEWS)

Gol tunggal Cristian Gonzales tercipta pada menit ke-43 melalui tendangan keras kaki kirinya. Dengan hasil ini, Indonesia sudah empat kali mencapai babak final, namun belum pernah merasakan gelar juara pada perhelatan sepakbola terakbar se-ASEAN ini.

Hingga babak kedua berakhir, Indonesia yang menguasai pertandingan sejak menit-menit awal, tetap berhasil menjaga keunggulannya. Bahkan, beberapa peluang banyak tercipta di abbak kedua ini oleh pemain-pemain Indonesia, walaupun belum berhasil menambah pundi gol.

Seperti pada pertemuan pertama, pada pertandingan kedua semifinal Piala AFF 2010, sejak babak pertama Indonesia langsung menekan Filipina.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.