Wednesday 15 December 2010

Mengapa saya gabung dengan kliksaya.com ?



Sudah tahukan mengenai kliksaya.com? Itu lho sejenis program pay per click yang khusus untuk blog yang berbahasa Indonesia. Jadi ketika ada pengunjung yang klik iklan yang ada di blog kita...maka kita sebagai pemilik blog akan mendapatkan penghasilan sekitar 150-200 per kliknya. Tapi ingat ...nggak boleh di klik sendiri lho...atau menyuruh orang lain untuk klik di blog kita. Sehingga klik iklan yang terjadi betul-betul alami karena pengunjung blog kita memang tertarik dengan iklan yang ada.

Kliksaya bisa kita jadikan program adsense disamping google adsense yang harus memakai bahasa inggris. Jadi bagi teman-teman blogger yang belum gabung ke kliksaya silahkan segera gabung dan dapatkan pasif income dari blog bahasa Indonesia.

Oh ya kali ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana awalnya saya bergabung dengan program PPC lokal terpercaya ini. Ketika blog saya hanya mempunyai kunjungan puluhan orang per hari...saya pernah mendaftar. Namun kala itu ditolak dengan alasan jumlah traffik masih terlalu kecil. Tapi benar juga sih..kalau traffic masih kecil kemungkinan penghasilan kita juga sangat kecil. Jadi terpaksa deh saya gigit jari..he..he.

Tapi saya nggak patah semangat...dengan penolakan itu malah membuat saya semakin rajin ngeblog dan menulis artikel yang bermanfaat bagi banyak orang. Akhirnya tidak terasa jumlah kunjungan blog saya pun meningkat sampai mencapai ratusan per hari. Setelah itu baru saya mencoba mendaftar kembali dan akhirnya diterima. Alhamdulillah...sampai sekarang kliksaya merupakan salah satu penyumbang dana utama dari blog kebahagiaan terbesar ini.

Beberapa kali saya sempat mendapatkan transfer pemabayaran dari kliksaya.com. Ada yang 80 ribu, ada yang 70 ribu, pokoknya lumayan lah untuk menambah semangat dan gairah ngeblog. Itulah sekelumit pengalaman saya mengenai program PPC terpercaya ini.

Namun begitu saya juga pernah memiliki pengalaman buruk yaitu ketika secara tidak sengaja iklan ppc saya klik sendiri. Gara-garanya karena saya memasang video youtube kebesaran ukurannya sampai melewati halaman posting yang ada. Sehingga ketika mau membenahi ...eh malah kena iklan yang ada. Akibatnya saya kena denda dari kliksaya. Ya nggak banyak kok...tapi sayang kan...? Mulai saat itu saya jadi lebih hati-hati lagi jika sedang update blog.

Nah itulah pengalaman saya dengan kliksaya.com semoga menambah semangat teman-teman semua untuk terus berkarya sebagai blogger.

Salam blogger Indonesia....!!!


7 comments:

  1. Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Menulis KlikSaya.Com. Salam.

    ReplyDelete
  2. makasih juga pak david atas kunjungannya ke blog ini...semoga kliksaya makin sukses aja...

    ReplyDelete
  3. Bagus banget artikelnya.Trims,

    Salam kenal,
    Pusat Iklan Baris GRATIS
    Pasang Iklan GRATIS Tanpa Daftar Tampil Selamanya

    ReplyDelete
  4. semoga ppc lokal semakin maju ya.

    ReplyDelete
  5. kalau lihat trafficnya, dapet 80rb lumayan tuh,, moga sukses

    ReplyDelete
  6. berbeda sama cerita saya.. saya di banned ma klik saya...

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.