Thursday 23 December 2010

Timnas juara...bersatulah para pemimpin negeriku....!!!



Euforia keberhasilan TIMNAS melaju sampai ke final piala AFF seharusnya dijadikan ajang rekonsiliasi bagi seluruh pemimpin negeri ini. Jangan terus menerus saling sikut-sikutan....saling menjatuhkan dan saling menyerang. Sudahlah...berhentilah sampai disini....mari kita sama-sama membangun negeri ini dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan.

Sebenarnya rakyat Indonesia sangat menyintai bangsanya. Ini terbukti ketika timnas sudah berhasil melaju ke final. Saya sendiri melihat banyak di kalangan masyarakat...yang dulunya memasang bendera negara favorit ketika piala dunia beberapa waktu yang lalu...eeh sekarang malah diganti bendera merah putih. Benar-benar rasa nasionalisme yang sedang bangkit. Mudah-mudahan aja Indonesia benar-benar menjadi juara kali ini....dan menjadi macan asia kembali.

Lepas dari itu....sesungguhnya masyarakat sudah muak dengan kegagalan dan penderitaan yang datang secara bertubi-tubi menghimpit dan menyayat hati di seluruh negeri ini. Belum lagi dagelan politik yang ditunjukkan...yang menurut saya benar-benar nggak lucu dan membuat MUAK semua orang yang melihatnya.

So...wahai seluruh pemimpin negeri bersatulah...nggak ada untungnya saling mencaci...memaki...saling menjatuhkan....Kasihanilah rakyatmu yang masih banyak menderita. Banyak rakyat miskin yang nggak bisa makan...banyak penduduk negeri yang nggak bisa hidup layak. Lebih baik bantulah mereka semua untuk dapat memperoleh penghidupan yang layak.

Bangkitlah negeriku...jayalah Indonesiaku. Perangi kemiskinan dan kemelaratan....rawe-rawe rantas...malang-malang tuntas.....


" Garuda didadaku...garuda kebangganku...kuyakin hari ini pasti menang..."
"Kobarkan semangatmu...tunjukkan kebesaranmu....kuyakin hari ini...pasti menang...."


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.