Saturday 18 December 2010

Indoleaks ungkap dokumentasi kasus bank century...



Heboh mengenai situs wikileaks....kini di Indonesia muncul website indoleaks. Apakah ini merupakan underbow dari wikileaks...saya tidak tahu. Yang jelas indoleaks ini sepertinya mengkhususkan isu-isu yang berkembang di dalam negeri Indonesia. Termasuk pengungkapan kasus bank century. Lebih lanjut mengenai indoleaks ini simak berita dari inilah.com berikut ini:

INILAH.COM, Jakarta – Situs pembocor dokumen rahasia, Indoleaks kembali merilis dokumen baru. Kali ini, Indoleaks merilis dokumen investigasi Bank Century.

Setelah sempat merilis dokumen rahasia konsesi kayu yang memuat adanya campur tangan Suharto, kini Indoleaks merilis dokumen rahasia mengenai laporan hasil pemeriksaan investigasi atas kasus PT Bank Century Tbk.

Dokumen investigasi itu dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Hasil investigasi ditujukan pada Bank Indonesia, Lembaga Penjamin Simpanan, Komite Stabilitas Sistem Keuangan dan PT Bank Century Tbk.

Selain itu, dalam dokumen juga terdapat temuan-temuan dari investigasi, mulai dari sikap BI yang tak tegas hingga praktik-praktik tak sehat, dan pelanggaran-pelanggaran pengurus Bank, pemegang saham, dan pihak terkait.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.