Saturday 4 December 2010

Awas..cuaca ekstrim melanda dunia...di polandia 18 orang tewas...



Akhir-akhir ini...cuaca di dunia memang susah diprediksi. Belum reda berbagai bencana seperti badai, banjir, dll....kini perubahan cuaca yang sangat ekstrim di polandia ...menyebabkan 18 orang tewas. Lebih lanjut simak artikel berikut dari kompas.com :

Cuaca Ekstrem
18 Orang Tewas Membeku di Polandia

WARSAWA, KOMPAS.com - Delapan belas orang tewas akibat membeku selama satu malam di Polandia, demikian dikatakan juru bicara Kementerian Dalam Negeri Polandia, Jumat (3/12/2010), sehingga jumlah warga tewas akibat cuaca buruk pada tiga hari terakhir menjadi 36 jiwa.

Kebekuan udara yang parah melanda sekitar 150.000 warga di kota Czestochowa, Polandia selatan tanpa pemanas pada Jumat dini hari dan sejumlah pejabat mengatakan, mereka berupaya mencari jalan keluar masalah tersebut.

Setiap kondisi cuaca buruk pada musim dingin di Polandia menyebabkan kematian puluhan warga yang kebanyakan tunawisma dan sejumlah pemabuk.

Hujan salju yang lebat serta suhu udara dibawah nol menyebabkan kekacauan lalu lintas di banyak negara Eropa utara dengan ditutupnya sejumlah bandara serta gangguan lalu lintas kereta api dan jalan raya.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.