Saturday 11 December 2010

Cara pasang iklan adsense di blog berbahasa Indonesia

Bagi teman-teman yang sudah terlanjur memiliki blog yang ramai pengunjungnya namun memakai bahasa Indonesia, jangan takut nggak bisa memasang program adsense google di blog nya ya. Karena ada tips berikut yang dapat memasang adsense di blog bahasa Indonesia. Ini nggak menyalahi aturan google kok...karena nggak merubah kode adsense apapun. Caranya gimana...?

Yaitu memanfaatkan fasilitas google connect friend. Pertama-tama anda login dulu ke account adsense. Setelah itu anda masuk ke website google connect friend. Nah di google connect friend itu acrilah menu adsense. Kemudian anda klik add url. Isi semua data secara benar. Seperti nama url, bahasa pakai bahasa Indonesia, kemudian teruskan langkah sampai muncul kode google adsense. Nah kode ini yang akan dipasang di blog berbahasa Indonesia kita.

Selamat mencoba mendulang dollar dari google adsense denganblog berbahasa Indonesia ya...Moga sukses...?

Bila teman-teman membutuhkan panduan lengkap google adsense bisa gabung di inginbahagia.com saya akan berikan rahasia mendapatkan income dari adsense secara benar. Asal anda mau mengikuti step by step...maka dollar akan mengejar anda...he...he

Salam blogger Indonesia....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.