Thursday 30 December 2010

Timnas Kalah....Garuda tetap didadaku....aku bangga dengan perjuangan mereka.



Timnas telah pasti tersingkir dari juara Piala AFF tahun ini. Dan Tim MAlaysia akhirnya bisa merengkuh juara. NAmun sebagai rakyat Indonesia...aku tetap bangga oleh perjuangan Timnas yang pantang menyerah. Kita boleh kalah hari ini...namun kita pasti menang di kejuaraan berikutnya. Hiduplah Indonesiaku...jayalah bangsaku.....

"Walaupun bumi berkobar kau tetap Indonesiaku"
" Tak sebilah pedang yang tajam mampu memisahkan kau dariku"

Beberapa kalimat yang diungkapkan Gomblog dalam lagunya "debar-debar" itulah yang patut kita dendangkan terus. Agar jiwa nasionalisme kita terus terpupuk subur di hati sanubari seluruh rakyat Indonesia.

Saya begitu kagum dengan antusiasme seluruh penduduk Indonesia untuk menyaksikan Timnas nya berlaga. Ibu-ibu yang biasanya nggak suka sama sekali dengan bola pun ...ikut larut dalam gegap gempitanya pertandingan antara Indonesia Malaysia. Walaupun Indonesia kalah....namun kekalahan ini akan memberikan banyak pelajaran berharga bagi Indonesia.

Inilah momen kebangkitan persepakbolaan Indonesia.

Semoga Timnas Indonesia bisa meraih juara di turnamen berikutnya.

Buat Timnas...."Selamat kawan atas perjuangan mu yang tanpa kenal lelah. KAlian telah menginspirasi jutaan anak-anak Indonesia untuk terus berkarya demi kejayaan bangsa"

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.