Sunday 19 December 2010

Inilah Prediksi hasil pertandingan Indonesia vs Filipina leg ke dua....



Pasti seru ya nanti malam melihat pertandingan semifinal kedua antara Indonesia vs Filipina. Kalau saya sih berharap yang penting Indonesia tidak kalah aja. Syukur-syukur bisa menang cukup 1-0 aja...sudah langsung ke final. KArena Malaysia sudah lolos tuh dengan menahan imbang 0-0 di pertandingan kedua. Mudah-mudahan aja Indonesia bisa melaju ke final.

Oh ya kira-kira prediksi nya nih berapa ya skor...? Walaah kalau masalah prediksi hasil pertandingan sih saya juga nggak tahu. Wong saya juga bukan dukun atau juru nujum kok he..he..he.. Coba aja tanya sama badan BMKG yang bisa prediksi cuaca. Mungkin mereka bisa prediksi sepakbola juga ...he..he..he..( Sori cuman bercanda lho). Kalau nggak...coba aja tanya sama Ki Joko Bodo..sepertinya sudah mempunyai prediksi lho. Atau kalau masih nggak mantab...tanya aja sama Mama Laurent...eh kan sudah almarhum ya. Ya kalau begitu tanya aja sama rumput yang bergoyang.

Melihat kondisi para pemain kita yang masih banyak yang cidera...kemungkinan Indonesia akan memainkan sepakbola yang lebih bertahan. Saya pikir skor imbang sudah cukup untuk meloloskan nya ke final. Ya mudah-mudahan aja Timnas bisa menang ya....dan melaju sampai ke final dan juara di AFF.

Mari kia sama-sama berdoa..semoga Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Irfan Bachdim, Firman utina dkk....bisa menang dan menjadi juara.....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.