Saturday 13 March 2010

wallpaper pemandangan alam bagus dan menakjubkan

Dapat wallpaper bagus nih dari national geography..ada pemandangan alam, binatang kodok, petir...silahkan menikmati:


Boreray Island, Scotland


Boreray Island, Skotlandia
Kabut lift untuk mengungkapkan Boreray pulau, di kepulauan St Kilda, bertengger jauh di Atlantik.

Photograph by Jim Richardson
Fog lifts to reveal the island of Boreray, in the St. Kilda archipelago, perched far out in the Atlantic.




Cuban Tree Frog, Florida



Kuba Tree Frog, Florida

Ini adalah katak pohon Kuba pada sebuah pohon di halaman belakang rumahku di selatan Florida. Bagaimana dan mengapa ia makan cahaya ini adalah sebuah misteri. Perlu dicatat bahwa pada saat saya mengambil foto ini, saya pikir ini kodok sudah mati, karena dimasak sendiri dari dalam. Saya senang untuk mengatakan saya salah. Setelah beberapa tembakan ia menyesuaikan posisinya. Jadi setelah aku selesai menembak dia, aku menarik cahaya yang keluar dari mulutnya dan dia baik-baik saja. Sebenarnya, aku mungkin gila tapi aku tidak berpikir ia sangat bahagia ketika aku meraih cahaya jauhnya.

This is a Cuban tree frog on a tree in my backyard in southern Florida. How and why he ate this light is a mystery. It should be noted that at the time I was taking this photo, I thought this frog was dead, having cooked himself from the inside. I'm happy to say I was wrong. After a few shots he adjusted his position. So after I was finished shooting him, I pulled the light out of his mouth and he was fine. Actually, I might be crazy but I don't think he was very happy when I took his light away.




Lightning at Huntington Beach, Ohio


Petir di Huntington Beach, Ohio
Pada bulan April 2009, Photo of the Day menampilkan foto-foto alam.
Sementara di Huntington Beach di Bay Village, Ohio, saya melihat badai mendekat cepat keluar dari utara. Aku beruntung dan berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat. Dalam satu menit ditembak ini, badai mengeluarkan kegeramannya di pantai. Itu adalah hari yang besar.

Photograph by James Larkin
In April 2009, Photo of the Day featured nature photographs.
While at Huntington Beach in Bay Village, Ohio, I saw a storm approaching fast out of the north. I got lucky and was in the right place at the right time. Within a minute of this shot, the storm unleashed its fury on the beach. It was a great day.





Snoqualmie Falls, Washington


Snoqualmie Falls, Washington
Foto oleh Bill Hinton
Pada Juni 2009, Photo of the Day menampilkan foto-foto perjalanan dan budaya.
Matahari terbit menembus kabut naik di dasar air terjun. Sebuah momen yang sempurna. Snoqualmie Falls, Washington, 30 mil sebelah timur Seattle

Photograph by Bill Hinton
In June 2009, Photo of the Day featured travel and culture photographs.
Sunrise filtering through the rising mist at the base of the falls. A perfect moment. Snoqualmie Falls, Washington, 30 miles east of Seattle


source: national geography

1 comment:

  1. Keren euyy,, artikel laen jg seh bnyakk

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.