Wednesday 12 May 2010

Alhamdulillah....pagi-pagi dapat kiriman $ 100 ...lumayan



Ya memang rejeki itu harus kita syukuri. Berapapun yang kita dapat...kalau kita mensyukurinya...Insya Allah akan lebih bermakna dan lebih membahagiakan...iya kan...?

Nah..seperti pagi hari ini. Aku coba login ke neobux dan terlihat komisi sudah mencapai 100 dollar lebih dikit. Ah...gimana ya kalau aku cairkan sekarang...kan lumayan tuh. Bismillah aku coba tarik payment to paypal. Akhirnya nggak seberapa lama langsung deh terkirim uang tersebut. Kemudian aku cek rek paypal...dan ternyata sudah terkirim juga. Alhamdulillah...walaupun nggak banyak ..tapi bagiku sudah cukup untuk beli es krim anakku..he..he. Tapi yang lebih bermakna lagi bahwa hasil ini merupakan hasil dari bisnis online. Benar-benar riil dan aku yakin suatu saat nanti bisa menghasilkan dollar lebih banyak lagi seperti mas Lutvi di cafebisnis atau seperti cosa aranda, muridman, pogung177 yang sudah berpenghasilan ribuan dollar...semoga....(berharap ya....).

Ya memang peluang bisnis online masih sangat besar sebenarnya. Tapi kita harus bertahap dalam mempelajarinya. Karena semuanya butuh waktu, tenaga dan pikiran. Kalau kita memaksakannya dalam satu saat...bisa-bisa pusing tujuh keliling. 


Nb: untuk proses pengambilan dari paypal ke bank Indonesia nanti aku ceritakan diblog aku yang lain ya di mediainves.blogspot.com

6 comments:

  1. adsensa kumpulblogger ne nutupi terus bos sangat menggaggu

    ReplyDelete
  2. saran diterima...iklan pop sudah sy pindah ke samping agar tidak mengganggu. Trims atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. betul kalo di muka nutupin
    di samping lebih bagus koq bang
    gue belum sempet baca semua artikel blog ini.
    besok gue mampir lagi bang
    thanks
    bisnis

    kaya

    ReplyDelete
  4. artikel2nya banyak membantu newbie seperti saya mas bro

    ReplyDelete
  5. Hmmm. Mantep bget blog mas DidikSugiarto ini.. jadi kepingin. hehe

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.