Sunday 23 May 2010

Selamat Jalan Ibu Habibie : Semoga semua amal ibadah mu diterima disisi Nya..Amiien



Berita meninggalnya Ibu Habibie seolah membuat daftar panjang wafatnya orang-orang besar di Indonesia di tahun 2010 ini. Setelah sebelumnya Gus Dur, Mama laurent, WS Rendra, Mbah Surip, Gesang, dll... sekarang giliran Ibu Habibie. Semoga saja ini membuat bangsa kita lebih tersadar akan pentingnya menghargai jasa para pengharum nama bangsa ini. Lebih lanjut mengenai hal ini ..simak artikel berikut:

Ibu Hasri Ainun Habibie Meninggal

Ibu Ainun Habibie meninggal dunia, istri mantan Presiden RI Bapak BJ. Habibie ini wafat pada pukul 17.30 waktu Jerman di rumah sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Gro`hadern, Munchen, Jerman. Ibu Ainun Habibie sebelumnya sempat kritis setelah menjalani operasi kanker usus.

Jenasah Ibu Ainun Habibie diperkirakan akan tiba di tanah air hari Rabu 26 mei 2010. Ibu Hasri Ainun Habibie rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Kalibata, Jakarta Selatan. Posisi pemakaman sendiri juga sudah dipersiapkan oleh pemerintah.

Sementara kabar meninggalnya istri mantan Presiden BJ Habibie, Ibu Hasri Ainun Habibie berhembus cepat. Para kerabat dan tetangga pun terus berdatangan ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Pantauan detikcom di rumah duka, Jl Patra Jasa Kuningan 13, Jakarta Selatan, Minggu (23/5/2010) dini hari, beberapa kerabat seperti Adrie Subono dan tetangga di sekitar rumah sudah tiba.

sumber: berirama.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.