Tuesday 4 May 2010

Vespa asli Italia segera hadir...



Yang ini benar-benar Vespa asli Italia. Kabar gembira nih bagi penggemar vespa asli Italia. Sebentar lagi akan diluncurkan jenis vespa terbaru sekitar pertengahan tahun. Lumayan bisa mejeng ala scuters namun cita rasa italia. Lebih lanjut mengenai vespa Italia..simak artikel berikut:

Vespa LXV Hadir di Pertengahan Tahun

Pasar skuter tanah air seperti tidak melulu diramaikan motor pabrikan Jepang, Italia pun segera meramaikan pasar skuter tanah air.

Bagaimana tidak, setelah memastikan kehadiran Piaggio Zip 100 di pasar skuter tanah air, PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) selaku salah satu distributor Piaggio di Indonesia juga akan memboyong Vespa LXV 125 pada 11 Juni 2010 mendatang. Ini berarti bertepatan dengan pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Vespa LXV 125 juga akan kita luncurkan di PRJ nanti," kata Manager Marketing PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) Suwohono kepada detikOto di Sirkuit Sentul, Jawa Barat
akhir pekan lalu.

LXV ini sendiri merupakan skuter eksotis dari Vespa dengan penampilan yang cukup sederhana namun masih tetap menyiratkan aura elegan. Dengan penampilannya tersebut, Harry meyakini bahwa produk tersebut akan mampu menarik minat para konsumen Vespa di Indonesia.

Meski secara fisik model ini hampir mirip dengan Vespa tipe LX, tapi ada beberapa bagian yang berbeda seperti lampu misalnya.

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.