Monday 3 May 2010

Maling paling hot di dunia....???

Ada-ada aja tingkah orang jaman sekarang. Selain menghalalkan segala cara untuk memperoleh uang...tingkah lakunya juga unik-unik. Ada yang pakai tuyul lah...ada yang pakai klenik lah....dan yang lebih unik lagi pakai telanjang. Sudah maling...telanjang lagi....weleh-weleh.....memang jaman Edan Yo Mbah...Lebih lanjut tentang maling telanjang..simak artikel berikut:


Geger Maling Telanjang Bulat di Perumahan Pondok Maritim

Warga Perumahan Pondok Maritim, Balasklumprik digegerkan dengan aksi pencurian. Yang membuat heboh adalah saat beraksi sang pencuri tak menggunakan pakaian alias telanjang bulat.

Rumah yang disatroni pencuri antik dan nyeleneh itu adalah Hadi Sujarwo (54) warga Perumahan Pondok Maritim Blok E1. Namun untungnya sang pencuri telanjang itu tak berhasil mengambil barang berharga milik Hadi.

''Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB pagi tadi,'' kata Hadi Sujarwo kepada wartawan di rumahnya, Senin (3/4/2010).

Hadi menceritakan, pada pagi itu terdengar adzan untuk salat tahajud dari masjid di kompleks Perumahan Pondok Maritim. Salah satu anaknya yang bernama Tri Jajar Ade Suryogo atau Yugo (22), wudlu di lantai dua dan melaksanakan salat tahajud.

Usai salat tahajud, Yugo melihat ada bayangan orang. Saat dilihat, ternyata pelaku hendak menyatroni rumahnya dengan kondisi telanjang bulat. ''Anak saya teriak maling. Pelakunya itu telanjang bulat dan langsung melarikan diri lewat atap samping rumah,'' tutur pensiunan Pelindo III.

Hadi bersama anaknya serta tetangga samping rumahnya mengejar pelaku hingga ke arah barat di Blok AJ. Namun, pelaku berhasil kabur.

''Tadi pak polisi juga menemukan celana jeans, celana dalam, kaos biru, jaket hitam yang digunakan untuk membungkus pakaian itu, di atap rumah tetangga,'' ungkapnya.

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.