Wednesday 5 May 2010

wow...Ini posting ke 1111 di blog kebahagiaan terbesar ...!!

TAk terasa sudah seribu lebih artikel dalam blog ini. Baik yang berupa tulisan sendiri maupun artikel dari sumber lainnya. Namun secara konsep awal..blog ini sudah mengalami banyak perubahan. Dari mulai hanya untuk curhat dan coretan yang nggak perlu...sampai kritikan dan motivasi agar membuat hidup lebih bahagia...semua ada disini.

Namun untuk beberapa tema yang khusus seperti pembelajaran obat dan bisnis online pemula setahap demi setahap sudah mulai aku alihkan ke blog lainnya. Maklum disini terlalu 'sumpek'(jawa:penuh sesak)..jadi kalau mau nulis tema khusus ya..harus di blog lain tersebut.

Oh ya untuk belajar bisnis online bisa kunjungi blog aku di mediainves.blogspot.com atau kalau mau belajar tentang obat-obatan praktis bisa kunjungi blog angsa-hitam.blogspot.com. Oh ya kembali kepada posting ke 1111 atau seribu seratus sebelas di atas. Sebenarnya apa sih maknanya...? YA kalau tahun 2012 sudah jelas ada filmnya tentang kiamat 2012 walaupun banyak yang meragukan. Tapi kalau 1111 apa ya...bikin film aja ya dengan judul 1111 jalan menuju bahagia...ha..ha..(bercanda lho..). Aneh-aneh aja...film kok pakai angka 1111. TApi bagus juga kalau buat blog dengan domain 1111.com.

semoga aja blog ini terus bisa bermanfaat bagi semua...

Salam blogger...!!!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.