Tuesday 18 May 2010

Gempar.com : Tempat Jual script website terpercaya

Untuk memulai bisnis online sebenarnya seseorang nggak perlu dari nol belajar. Karena beberapa bagian yang memang membutuhkan keahlian....serahkan saja kepada ahlinya. Seperti membuat blog profesional, membuat toko online atau membuat website otomatis...anda bisa percayakan pada gempar.com.

Sudah lama sih daftar jadi affiliate nya gempar.com. Namun karena sesuatu hal...entah kenapa kok belum ada juga konfirmasi ke email. Parahnya aku lupa dulu daftarnya pakai email yang mana. Yah terpaksa bolak-balik konfirmasi ke admin gempar.co. Dan minta supaya password dikirim ke email yang aku tunjuk. Dan ternyata dikirim juga emailnya..dan bunyinya " Bapak sudah lama aktif pak dulu daftarnya pakai email ini dan sekalian passwords dan id saya sampaikan". Ya nggak apa walaupun terlambat akhirnya bisa juga.

Nah bagi teman-teman yang mau membuat bisnis online yang sebenarnya silahkan kunjungi website gempar dan lihat produk-produk yang ditawarkan. Fasilitas nya lengkap banget dan supportnya bagus.

Untuk Belajar bisnis online pemula, teman-teman bisa kunjungi website saya di inginbahagia.com.

Atau bisa juga belajar di sekolah internet terbesar saat ini di sekolah.in.

Selamat memulai bisnis online semoga dollar mengalir ke rekening anda. Salam sukses.


1 comment:

  1. tempat jual script website bisnis online cuma di www.websiteterpercaya.com

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.