Saturday 22 May 2010

Inilah Tips SEO ampuh untuk mendatangkan traffic ke blog anda.

Memang ada untungnya kok silaturahmi itu...walaupun via online. Kemarin..tanpa sengaja aku masuk ke blognya seorang teman blogger kawakan dari yogya.. Mas rahmad namanya. Kalau dilihat dari isinya sih sama aja dan biasa. Namun kenapa ya..kok memiliki jumlah pengunjung yang luar biasa. Usut punya usut....ternyata di blognya sudah ditanam beberapa plugin yang SEO friendly. Akhirnya ....disayang deh ama mbah Google. Tahu sendiri kan...kalau sebuah blog atau website yang disayang ama Mbah google...ibarat tinggal duduk, diam, dan tidur aja (tapi jangan ngiler lho..).....traffic akan datang dengan sendirinya.

Memang SEO sudah menjadi rahasia para blogger ataupun pemain bisnis online sejak lama untuk meningkatkan traffic ke blog nya. Tidak persis sama teknik maupun trik SEO yang dilakukan masing-masing blogger. Bisa jadi berbeda di satu sisi. bahkan ada blogger senior yang mengatakan bahwa SEO itu hanya Tuhan dan google saja yang tahu....he..he..(kayak Jodoh, rejeki, dan mati aja...).

Blog tanpa SEO ibarat berperang tanpa senjata ampuh. Ya paling cuman senjata bambu runcing atau senjata lain yang ecek-ecek. Lho..nggak apa kan pakai bambu runcing...toh nenek moyang kita 'tempoe doeloe' juga pakai bambu runcing...dan menang....?!! Itu dulu.....Mas...kalau sekarang masih pakai bambu runcing...ya MATI KONYOL namanya...ha..ha..ha.

Jadi ingat pelajaran anakku yang masih di TK kecil nih. Tepuk pistol...prok..prok..prok...ada pistol...isi pelor...tembak jedor..mati konyol.....ha..ha..ha..

Lebih seru lagi yang "tepuk Suley"

Ada orang...yang bernama...Suley...siulannya...Frikitiuwww (pakai huruf "F")(3x) Sambil matanya "mendelik"...wah lucu banget...

Lho kok jadi ngelantur ya...

Kembali ke trik SEO paling ampuh...Apa saja langkah-langkahnya ya..?

Pertama anda harus tentukan kata kunci tertarget yang memiliki banyak pencari melalui google. Kalau bisa yang agak ke english-english an. Misalnya Money blogging, internet marketing, make money online, dll...Terus buat artikel yang mengandung kata kunci tersebut. Usahakan yang orisinal dan bukan Copy paste.

Tapi jangan hanya sekedar membidik kata kunci lho...karena aku pernah lihat sebuah blog yang nggak jelas sama sekali maksudnya apa..cuman berisi kata kunci yang diulang-ulang aja..akhirnya ya "cabuuuut...kapok mengunjunginya".

Jadi walaupun kata kunci penting..tetapi isi artikel tetap juga penting.

Demikian tips dan trik SEO ampuh kali ini...semoga bermanfaat.

Oh ya bagi teman-teman yang mau belajar bisnis online dari awal silahkan kunjungi inginbahagia.com banyak info menarik mengenai bisnis online lho...!!!


13 comments:

  1. Betul sekali yang disampaikan. SEO memang menjadi rahasia. tapi sangat penting untuk pengembangan trafik blog....

    ReplyDelete
  2. setuju mas, seo itu hanya tuhan n mbah google yg tahu, sdh 1 minggu lebih ak otak atik tp br bs sampe hal 2 google, thanks artikelx, sangat membantu, salam.....

    ReplyDelete
  3. haha, banyak emang hanya membidik kata kunci , payah

    ReplyDelete
  4. intinya menemukan niche blog yang disukai dan dioptimasi secara optimal

    ReplyDelete
  5. masih bingung bro dengan tutorialnya. masih belum bisa saya pahamai

    ReplyDelete
  6. Wah. Ini blog mantap banget seonya. Tadi sempat berfikir kalau ini pake wordpress. Ternyata sama juga pake blogger. Salut n makasih buat tipsnya

    ReplyDelete
  7. thx di coba :D

    belanja online gadget dan aksesoris komputer terpercaya
    http://ceznickomputer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. boleh dicoba nih triknya, thanx

    ReplyDelete
  9. memang sih, sekarang google lebih menyukai original artikel

    ReplyDelete
  10. selain meningkatkan trafik apakan menibgkatkan kunjungan juga gan...

    ReplyDelete
  11. Wah, mantap nie, bermanfaat. Kami tunggu kunjung baliknya gan.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.