Wednesday 26 May 2010

Selamatkan Pak Susno....!!!

Sungguh mengerikan bila sampai Pak Susno dihukum karena membongkar mafia pajak dan sekaligus mafia di berbagai institusi. Bila sampai Pak Susno tidak dilindungi..maka negeri ini akan kehilangan momentum yang sangat bagus untuk memberantas korupsi yang telah sedemikian meraja lela.

Sebenarnya masyarakat sudah mengetahui...bahwa di beberapa institusi adalah sarangnya koruptor kelas kakap. Tapi karena nggak punya keberanian untuk mengungkap...maka korupsi itupun semakin menggurita.

Yang dilakukan Pak Susno sebenarnya hanyalah sebagian kecil dari kasus korupsi yang bisa terungkap. Namun begitu...karena melibatkan beberapa pejabat tinggi...akhirnya Pak Susno sendiri yang dijadikan korban. Dicari-cari kesalahannya agar bisa dibungkam.

Tapi saya yakin Tuhan tidak akan diam....walaupun sekarang kelihatannya masyarakat seperti tidak peduli ...namun bisa jadi ini hanya sebuah bom waktu.

Aku jadi ingat cerita tentang Umar bin khattab sewaktu menjadi khalifah. Ada seorang penduduknya yang kelaparan. Akhirnya dia sendiri yang meutuskan untuk mengangkut gandum dari tempat tinggalnya menuju rumah penduduk tersebut. Ketika sahabatnya ingin membantu...malahan sang khalifah Umar ini marah dan berkata..." Maukah kamu memikul dosa ku di akhirat nanti...karena sebagai pemimpin aku telah membiarkan seorang penduduk negeri ini yang kelaparan...???" Subhanallah...Seandainya pemimpin negeri ini memiliki hati nurani seperti Beliau...Insya Allah...Indonesia akan dirohmati oleh Allah swt.

Kembali kepada Pak Susno...akankah pemimpin negeri ini akan bersikap seperti khalifah Umar bin khattab..? Ataukah malah bersikap seperti Fir'aun yang mengaku sebagai Tuhan...bisa memutar balikkan kebenaran. Tidak ada yang ditakutkan kecuali hanya uang dan kekuasaan....?

Semoga saja ini tak terjadi...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.