Friday 21 May 2010

Apa benar fatih si bocah ajaib ini masih keturunan mbah priok..?



Bocah kecil ajaib ini boleh dibilang seperti ponari di jombang beberapa waktu yang lalu. Muncul dan mampu meenyembuhkan penyakit. Pertanyaan nya adalah benarkah bahwa air yang dicelupin jarinya ...bisa menyembuhkan penyakit ...? Dan apakah dia benar-benar keturunan mbah priok seperti yang dia sering katakan...? Lebih lanjut simak artikel berikut:

Bocah Ajaib dari Bogor
Fatih: Mbah Priok yang Ajari Aku

Bogor - Fatih Alkhalifah Alifio, bocah 3,5 tahun yang dipercaya mampu menyembuhkan penyakit hanya dengan mencelupkan jari tengahnya ke air yang diminum orang sakit tersebut telah menggegerkan Kota Bogor. Fatih mengaku bisa melakukan hal itu dengan bimbingan gurunya. Siapakah sang guru?

"Mbah Priok, yang ajari aku," seloroh bocah kecil ini kepada detikcom di rumahnya, di Perum Pesona Cilebut I Blok C 12, Sukaraja Bogor, Kamis (20/5/2010).

Ibu Fatih, Irma Prihanti Sari, pun sontak tercengang saat mendengar anaknya itu secara spontan berkata demikian. Irma mengaku Fatih tidak pernah menonton atau membaca berita mengenai tragedi berdarah di Makam Mbah Priok yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Dia nggak pernah nonton berita, belum bisa baca koran tapi dia selalu menjawab itu saat ditanya siapa yang ajarin Fatih bisa ngobatin penyakit," ujar Irma.

Ketika ditanya apakah memang ada keturunan darah dari Mbah Priok, Irma pun hanya menggeleng-gelengkan kepala tidak tahu pasti. "Saya memang orang Palembang, dan Mbah Priok juga katanya keturunan Palembang. Tapi saya tidak tahu pasti apakah saya punya silsilah dengan beliau atau tidak," tuturnya.

Pantauan detikcom, bocah berkuncir ini tidak berbeda dengan perilaku anak lain seusianya. Keceriaan selalu terpancar di wajahnya mungilnya. Keanehan ini timbul sejak tiga minggu lalu. Saat Jumat malam, Irma terbangun dan melihat jari telunjuk Fatih bersinar terang keemasan. Keesokan harinya Fatih meminta air hangat dan mencelupkan jari telunjuknya ke air itu dan diminum oleh sang kakak, Anissa, yang sedang sakit panas dalam, kemudian sembuh.

Bagaimana proses penyembuhan penyakitnya ..bisa dilihat di sini

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.