Monday 17 May 2010

Apakah kasus terorisme ini pengalihan isu dari kasus Susno Duaji...?

Yah...lagi-lagi aksi terorisme yang dipakai. Dan ini langsung ditembak mati...tanpa ba..bi..bu...langsung aja yang tewas banyak. BAnyak yang bertanya apa benar kasus penangkapan terorisme kali ini merupakan pengalihan isu kasus penangkapan Pak Susnoduaji...?

YA ..kalo dilihat dari nada-nada kasus ini memang kelihatan sekali nuansa pengalihan isu ini. Dengan ditambahin bumbu-bumbu mau ada penyerbuan seperti di kasus mombai dan juga target yang akan dibidik adalah SBY...weleh-weleh..semakin nggak jelas aja nih republik ini.

Mungkin sebagai rakyat biasa kita nggak ngerti politik...nggak ngerti intrik-intrik....NAmun kita semua punya hati nurani. Hati nurani nggak pernah bohong kalo ditanya. Hati nurani akan mengatakan yang sebenarnya walaupun itu pahit. Tapi sepertinya hati nurani tidak ada dalam kamus politik kita. YAng ada hanyalah kepentingan sesaat. Kepentingan golongan dan kelompoknya.

Aku sih berharap semoga publik tetap mendengarkan hati nuraninya. Ingatlah..bahwa keburukan itu suatu saat akan terungkap ..walaupun ditutupi kaya apa.

Buat pak Susno ..yang sabar ya pak....Tuhan Maha Penyayang kok...

Sepertinya memang ini lakonnya masih goro-goro, kalau dalam pewayangan. YAng benar kelihatan salah dan yang salah kelihatan remang-remang...syukur-syukur bisa kelihatan benar. Gampang....kok...semua bisa diatur. Mau yang bagaimana aja bisa. Hukum bisa dibolak balik..kebenaran bisa diputar-putar sampai pusing.....hitam bisa jadi putih....apalagi yang biru juga bisa merah..he..he...

Sampai kapan nasib bangsa carut-marut terus seperti ini. Belum lagi utang yang gedenya segunung. Namun kemiskinan masih merajalela. Pembangunan terus berjalan...namun kelaparan ..dimana-mana. Banyak pengangguran, gelandangan, dan orang-orang yang terlunta....

Semoga aja ini segera berlalu...? Hmmmmm....???!!!

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.