Wednesday 5 May 2010

Lho...Miyabi sudah insyaf tho...???



Heboh penayangan perdana film menculik Miyabi yang alhirnya dirilis...membuat kita bertanya-tanya ..apa benar film Miyabi ini nggak ada soal buka-bukaan. Aku sendiri sih berharap film ini lebih menekankan masalah komedinya aja daripada unsur erotiknya. Ya semoga aja Miyabi menjadi insyaf.... dan syukur-syukur orang Indonesia bisa menghargainya.

Aku jadi ingat di beberapa blognya sahabat ada yang menampilkan Miyabi pakai Jilbab segala...dan sambil mengucapkan selamat ibadah puasa...kirain Miyabi sudah insyaf betul. Ternyata cuman gambar yang dimodifikasi untuk kartu ucapan.

Pernah juga sih tercetus ide untuk menulis kisah tentang pelacur yang masuk surga. Lho..maksudnya apa..? YA gitulah...surga kan bukan monopoli kelompok tertentu. Siapapun bisa masuk surga asal insyaf dan taubatnya diterima oleh Nya. Nah masalahnya kan..apakah kita bisa melihat secara pasti seseorang pantas masuk surga apa nggak..? So..siapapun bisa masuk surga asal memenuhi syaratnya.

Toh kita nggak bisa menentukan seseorang bisa mati khusnulkhotimah atau malah sebaliknya. Bisa jadi seorang bekas perampok atau bekas pelacur sekalipun...suatu saat bertaubat dan taubatnya diampuni...pastilah dia berhak masuk surga.

Mungkinkah Miyabi akan Insyaf...? Tanyalah pada Miyabi sendiri...he..he..

Berikut foto-foto rekayasa Miyabi pakai Jilbab :











Bagus-bagus kan...he..he..

1 comment:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.