Wednesday 14 April 2010

Bunker untuk kiamat 2012 sudah siap lho...?



Aneh-aneh aja ulah pengusaha kaya ini. TAkut ancaman bencana besar seperti dalam film kiamat 2012...akhirnya dibuatlah banker perlindungan yang mampu memuat ribuan orang didalamnya. Apa mungkin ya bungker itu bisa menyelamatkan orang-orang yang berlindung didalamnya bila memang terjadi bencana alam besar...? Simak artikel berkiut:

Takut Kiamat 2012? Tenang Ada Bunker

Seorang pengusaha membangun serangkaian bunker bawah tanah yang dapat menyelamatkan 4.000 orang kaya, jika tiba-tiba ada yang tidak beres dengan bumi.

Situs Vivos yang digagas Robert Vicino menyediakan daftar penghilang kecemasan, termasuk perang nuklir, perang biologi, munculnya Planet X (Niburu atau Nemesis), aktivitas badai matahari, pembalikan kutub magnet bumi, tsunami global, komet pembunuh atau gunung berapi super yang meletus.

Vicino tidak hanya jual kecap. Dia baru-baru ini memberikan tur pada bunker pertamanya di mana lokasinya "dirahasiakan" dekat kota Gurun Mojave California.

Untuk tahap pertama Vicino merencanakan 20 bunker dalam fasilitas bawah tanah 20.000 kaki persegi yang katanya memiliki dinding dengan tebal dua hingga tiga kaki. Ruang untuk puluhan kamar tidur itu untuk menampung 200 penghuni, ditambah rumah sakit dan dapur.

Vicino ingin membantu orang biasa (tapi yang kaya raya). "Pemerintah memiliki fasilitas, tapi bukan untuk Anda dan saya,” katanya.

Jadi jika ada yang bersedia membayar US$50.000 maka Vicino menyediakan ruang namun harus melelui daftar tunggu. Ia mengklaim telah memiliki sekitar 1.000 calon pelanggan paranoid.

Catatan situs Vivos menyebut 2012 adalah tanggal akhir dunia Maya. Tetapi situs juga mengutip kiamat berdasarkan Kekristenan, Yudaisme, Freemasonry, Indian Hopi, Nostradamus, Edgar Cayce, dan berbagai budaya kuno.

“Dan apakah Anda tahu bahwa pada 21 Desember 2012 tata surya kita akan selaras dengan celah gelap Bima Sakti untuk pertama kalinya dalam 26.000 tahun? hal itu bukan sesuatu yang baik” tulis situs itu.

Tapi Vicino mengatakan bahwa akhir dunia pada tahun 2012 adalah bukan satu-satunya yang perlu dikhawatirkan. "Selain 2012 ada yang terjadi di Iran, ada yang terjadi dalam perekonomian AS, anarki sosial, anarki ekonomi, dan gempa bumi baru-baru ini."

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.