Friday 23 April 2010

Inilah motor scooter ala honda


Asyik juga ya..kalau honda jadi meluncurkan motor scuter ala vespa ini. Yang jelas bagi penggemar motor vespa bisa ikutan nimbrung. Kalau vespa lama cenderung boros BBM...kalau yang ini dijamin lebih irit karena sudah 4 tak dan memakai teknologi injeksi. Ingin tahu lebih lanjut ...simak artikel berikut:


Honda Pastikan Rilis Scoopy

Skutik bergaya retro milik Honda yakni Scoopy dipastikan akan hadir ke pasar motor tanah air. Jika tak ada aral melintang Scoopy akan lahir di semester I-2010 ini.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Julius Aslan disela pembukaan kompetisi safety riding antar SMA di SMA PKP, Ciracas, Jakarta Timur (22/4/2010).

"Datang, sebelum semester I-2010 ini. Tapi untuk waktu pastinya belum bisa saya beritahu," ujarnya.

Hadirnya Scoopy ke pasar tanah air tentu menjadi angin segar dan alternatif bagi penggila sepeda motor retro di Indonesia. Diperkirakan penggemar pun akan semakin membludak.

Di Thailand sana, Scoopy terbaru sudah dipasarkan sejak September tahun lalu dengan mengusung mesin 4 tak berkapasitas 110cc.

Mesin tersebut dilengkapi dengan pendingin air dan sistem injeksi serta diklaim hanya butuh 1 liter bensin untuk berjalan sejauh 49 km.

Tampilan luar Scoopy sangat menggoda dengan tubuh yang membulat, baik di bagian bodi, lampu utama hingga kaca spion. Desain ini membuatnya terlihat sangat segar, kaum muda kemungkinan akan menjadi targetnya.

sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.