Friday 30 April 2010

Jangan terburu upgrade di neobux...?

Memangsampai saat ini PTC luar yang satu ini telah memberikan bukti bahwa dia bukan scam. Namun anda juga harus ingat bahwa tidak mungkin dalam bisnis, suatu perusahaan akan mencari Rugi. Otomatis yang dicari adalah untung. NAh inilah yang perlu diketahui bahwa di neobux juga begitu.

Mengapa jangan terburu upgrade di neobux..?

Salah satu alasan nya adalah karena di neobux sekarang juga sudah susah untuk meningkatkan average. BAyangkan untuk mencapai profit di neobux dengan upgrade premium, minimal harus mencapai average 1. Sekarang gimana kalau average nya cuman 0.5...walaaah tekor juga kan. MAkanya untuk saat ini saya menyarankan jangan upgrade ke premium dulu. Lebih baik tetap standar namun dengan memperbanyak jumlah referral. Lebih aman dan santai. Anda nggak akan kecewa bila nilai average kecil...toh referralnya nggak bayar kan..?

Oke segitu dulu tips bermain PTC di neobux semoga saja bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.