Monday 12 April 2010

Perbedaan menjadi member premium dan free di cafe bisnis

Oke kali ini aku ingin berbagi tentang perbedaan menjadi member premium di cafe bisnis dengan free member. Bagi teman-teman yang belum bergabung di cafebisnis silahkan gabung disini. Tinggal isi nama dan email aja sudah langsung bisa dapatkan materi bisnis online yang lumayan lengkap...ya kalau dianggap pelajaran ...bisa 1 semester he..he..

Nah bagi yang sudah menjadi free member ..buruan aja gabung di premium member. KArena banyak fasilitas yang bisa teman-teman manfaatkan. Selain full version CD ...komplit cara memulai bisnis online ...Kalau yang ini seperti 3 semester kuliah ...he..he (nggak bercanda lho...).

Oh ya apa aja fasilitas itu...?

Dapatkan Penghasilan untuk setiap member yang anda rekrut
Bahkan bila mereka tidak beli, anda tetap dapat komisi
INI SERIUS !! Hanya dengan menjadi affiliasi WordPress Complete CD, saat ada pembeli yang memesan melalui web affiliasi anda, maka saya akan berikan Rp. 80.000 per pembelian.

Bagaimana Menjadi Affiliasi ??

1. Jika anda belum membeli CD sebelumnya, silahkan memesan WordPress Complete CD 3.0 sekarang juga !!
2. Jika anda tak punya uang saat ini, gampang. Kesempatan ini juga saya berikan pada anda GRATIS. Nanti anda bisa mengupgrade keanggotaan dan meraih bonus lebih besar!!

Apa beda antara Premium dan Reguler Reseller?? Silahkan perhatikan keterangan berikut :

Keterangan Premium

Investasi Awal : Rp. 197.000,-
URL Affiliasi : Ya
Download Center : Full Akses
Artikel Bisnis : Full Akses
Support System : Ya
Konsultasi Web : Ya
Bonus : Rp. 80.000,-
Bonus Rekrutmen : Rp. 500,-/member
Minimum Payout : Rp. 50.000,-
WordPress Complete CD Tidak : Ya

Sedangkan bila free member : investasi gratis, affiliasi, akses sebagian, artikel bisni sebagian, support dan konsultasi :tidak, bonus rekrut Rp 300,-, dan tidak dapat CD komplit.

Nah mengingat banyak manfaat yang diperoleh dengan menjadi premium member..buruan aja gabung ya...pasti cepat balik modal kok dan mulai mendapatkan penghasilan pertama anda dari bisnis online.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.