Wednesday 7 April 2010

menjadi pebisnis online : Profesi paling WAH...?

Banyak yang bilang bahwa menjadi pebisnis online adalah sebuah profesi yang WAH.....artinya Work At Home. Bahkan beberapa blogger yang sudah sangat terkenal seperti kang rohman sering membahas masalah "Wah" ini. Jadi jangan terkecoh dengan kata WAH nya ya..karena memang itu sebuah singkatan yang artinya Work At Home. Alias bekerja di rumah.

Itulah enaknya bila sebuah bisnis online sudah berjalan sesuai yang kita inginkan. YA paling tidak sudah bisa menghasilkan pundi-pundi uang baik rupiah maupun dollar.

Kita hanya perlu bekerja beberapa jam saja sehari untuk sekedar mengupdate blog atau mengaktifkan member yang sudah daftar ke website kita. Selebihnya sudah berjalan otomatis. KArena blog atau website kita akan menjadi tenaga pemasaran yang handal dan gratis nggak usah bayar.

Selama 24 jam memberikan pelayanan kepada pengunjung kita. entah itu jam 12 malam atau bahkan jam 03 pagi. Setiap pengunjung yang datang..akan disapa dan dilayani semaksimal mungkin. Mungkin hanya tatkala server down aja..mungkin ada sedikit gangguan.

Tapi jangan mudah percaya dengan semua rayuan yang ada ya..karena tidak ada namanya bisnis online yang mudah..semua membutuhkan kerja keras dan cerdas di awal. Namun setelah bisnis online berjalan..baru kemudahan yang di dapat.

So..apakah anda ingin menjadi pebisnis online yang WAH ...? Bila ingin ..segeralah mempelajari seluk beluk bisnis online dan action sekarang juga.

Bila membutuhkan panduan bisnis online silahkan gabung di inginbahagia.com...saya akan memberikan support yang optimal tentang bagaimana seorang pemula mampu memiliki bisnis online sendiri.

Selamat mencoba....

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.